Minggu, 26 Desember 2010

at Dina's house

hei, i wanna share some photos who was taken when i and my friends went to Dina's house. for your information, her house is in Martubung which is mean that was a very many much longgggggggggggg way from Medan. oke, forget it, just take a look the photos.

in the photos: me, Risa, Irmitha, Sheila













this is Risa

this is Irmitha

this is beauty girl me

well, ada yang nanya "Dinanya mana? kok ga ada?". oke, Dina was taken the photos but that was one photos which is taken by her cousin.

Dina yang make baju putih
she is anak paskibra. are you segan? yes, you harus segan. i aja segan -_-.

that was awesome...!!!!!!!!!!!!!!
i'll miss your house so muach Din.

Minggu, 19 Desember 2010

d'amitie

Today is d’amitie birthday. D’amitie is kind a group in my junior high school. Oh God, how i miss them.
I wanna meet them, gossip with them, laugh with them, all i wanna do is to see them and say how i miss them so many much more than they thought.
Well, i’ll recognize you to them...

Sekarang dia sekolah di SMA Dharmawangsa. Waktu itu sempat sih ketemuan, tapi tetap aja masih kangen karena ketemu nya cuma bentar dan ga sempat senang-senang bareng kayak dulu di SMP. Ahh, aku kangen dia. Biasanya dulu di SMP dia jago banget Matematika, jadinya sering banget dijadiin contekan bareng-bareng. Ahh Ipeh..!!! aimisyu..!!!


2. A for me aka Novita Sari
Skip this beauty girl. Hahahaha


She is our ‘mother’ in d’amitie. Sekarang dia sekolah di SMAN 3 Medan. Dia anggota Paskib yang paling heboh katanya hahaha. Sekarang Kika udah ga polos kayak dulu lagi, dianya sekarang udah punya pacar yang namanya Rudi huhuhu. Asik pacaran aja kerjanya wkakaka piss mak. Ntar kalo ketemu kemek-kemeknya jangan lupa ya mak. Nelayan pun bolehlah, atau ngga sour sally sampe puas lumayan lah. :p


Ahh, aku juga kangen sama si rambut keriting kayak indomie ini. Aku kangen ngejekin dia, aku kangen bikin kusut rambut dia, aku kangen aku kangen aku kangen. Dia sekarang sekolah di SMA Dharmawangsa juga huhu. Dari semua nggota dia yang paling ga ada kabar. Ahh, kemana saja sih dirimu anak macan?! Aku kangen tau..!!! makanya jangan ganti nomor hape mulu, udah gitu kalo ga ada pulsa ya diisi. Jadi orang kok kere kali?! Makanya cari pacar cepat yang banyak..!!! (?). Kalo ketemu pengen aku gigit.

5. T for Ulfa Ivoni
Wuaaa, kawan sebangku sayang ;;). Dia sekarag sekolah di SMA Sutomo. Yah, sekarang dianya kebanyakan sibuk sama sekolah. Wajarlah yakan dia sekolah di Sutomo yang pintar-pintar itu. Agak segan lah yakan semua muridnya cina semua aku apalah yakan. Wuakakaka piss pok :p. Kalo ada waktu ntar kita webcaman ya wak, telponan, smsan kalo perlu jalan bareng kita. Ahayy. Udah gitu kau ajarin dulu aku bahasa Jepang yang kau bangga-bangga kan itu sampe-sampe sms kau pun heboh kali pake bahasa jepang. Aku tak ngertos wak.



Ihh, ini lah anak yang sebenarnya paling aku kangen. Anak paling famous waktu di SMP. Seluruh kota medan kenal sama dia wuakakaka *lebay. Sekarang dia sekolah di SMA Husni Thamrin. Ahh, yang paling dikangenin itu celotehan dia yang ntah hapa-hapa aja semua di commentin udah gitu kangen main-main di rumah dia yang di serdang itu, masak indomie, nonton film horor yang agak ‘belok’ karna ada adegan yang gimana gitu hahaha. Kapan ketemu dirot melorot?!

Nanda ini juga anak Paskib di SMA Dharmawangsa. Jarang sih ketemu, tapi sering juga liat dia karna nanda ini punya kedai mie sop gitu yang dekat sama sekolah aku. Lagipula waktu itu mantan dia juga satu sekolah sama aku jadi ya masih sering contact lah haha. Tapi tetap masih kangen karna aku udah jarang liat kehebohan ini anak. We need to talk..!!! huhu


HAPPY BIRTHDAY TO US
HAPPY BIRTHDAY TO MY BELOVED D’AMITIE
HAPPY BIRTHDAY TO OUR BELOVED D’AMITIE
WE ARE BEST FRIEND AND STILL GONNA BE BEST FRIEND
WHATEVER HAPPEN WE ARE STILL BEST FRIEND
I LOVE YOU D’AMITIE
AND I ALWAYS DO


Novita Sari
I ♥ D'AMITIE

Jumat, 17 Desember 2010

Mr. Big _ Just Take My Heart When You Go

It's late at night and neither one of us is sleeping
I can't imagine living my life after you're gone

Wondering why so many questions have no answers
I keep on searching for the reason why we went wrong

Where is our yesterday
You and I could use it right now

But if this is goodbye

Just take my heart when you go
I don't have the need for it anymore
I'll always love you, but you're too hard to hold
Just take my heart when you go

Here we are about to take the final step now
I just can't fool myself, I know there's no turing back
Face to face it's been endless conversation
But when the love is gone you're left with nothing but talk

I'd give my everything
If only I could turn you around

But if this is goodbye

Just take my heart when you go
I don't have the need for it anymore
I'll always love you but you're too hard to hold
Just take my heart when you go

Kamis, 16 Desember 2010

what a pure love?!

waktu hari apa gitu aku juga udah lupa, aku browsing-browsing ga jelas gitu. aku buka-buka blog yang baru pertama kali aku buka. liat post-postnya, udah gitu kalo aku suka, aku follow.
well, sampailah aku di suatu blog yang sumpah lillahita'ala aku lupa alamatnya apa. serius bukan maksud disengaja. kalau aku ingat pasti aku tulis sumber blognya disini. tapi ini serius aku lupa karna blog nya ga aku follow. mohon maaf banget kalo misalnya ada yang bilang aku cuma copy paste tanpa menyertai sumbernya. tapi serius aku memang lupa.

oke, yang mau aku copy paste itu yaitu puisi dari Habibie buat istrinya Ainun. cekidot...

Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu.
Karena, aku tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya, dan kematian adalah sesuatu yang pasti.
Dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi, aku sangat tahu itu.


Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat, adalah kenyataan bahwa kematian benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang.
Sekejap saja, lalu rasanya mampu membuatku menjadi nelangsa setengah mati.
Hatiku seperti tak di tempatnya.
Dan tubuhku serasa kosong melompong, hilang isi.
 
Kau tahu sayang, rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang.
Pada airmata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang, pada kesetiaan yang telah kau ukir, pada kenangan pahit manis selama kau ada.
 
Aku bukan hendak mengeluh, tapi rasanya terlalu sebentar kau disini.
Mereka mengira aku lah kekasih yang baik bagimu sayang, tanpa mereka sadari, bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik.
Mana mungkin aku setia padahal memang kecenderunganku adalah mendua, tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia,
 
Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.


Selamat jalan,
Kau dari-Nya, dan kembali pada-Nya.
Kau dulu tiada untukku, dan sekarang kembali tiada.
Selamat jalan sayang.
cahaya mataku, penyejuk jiwaku,
Selamat jalan,
calon bidadari surgaku ….


cengok gak bacanya? aku jujur cengok. terharu ya bacanya. sampe segitunya. ahhhh what a pure love?!

ps: yang aku kasih warna pink itu kata-kata yang paling 'ngena' banget menurut aku. 

Mymp _ Only Reminds Me Of You

I see you beside me
It's only a dream
A vision of what used to be
 
The laughter, the sorrow
Pictures and time
Fading to memories
 
How could I ever let you go?
Is it too late to let you know?

I tried to run from your side
But each place I hide
It only reminds me of you
 
When I turn out of the light
Even the night
It only reminds me of you

I needed my freedom
This what I thought 
But I was a fool to believe
 
My heart lied while you cried
Rivers of tears
But I was too blind to see

Everything we've been through before
Now it means so much more

I tried to run from your side
But each place I hide
It only reminds me of you
 
When I turn out of the light
Even the night
It only reminds me of you

Only you
 
So come back to me
I'm down on my knees
Boy, can't you see?

How could I ever let you go?
Is it too late to let you know?

I tried to run from your side
But each place I hide
It only reminds me of you
 
When I turn out all the light
Even the night
It only reminds me of you, you
 
Only reminds me of you

Sabtu, 11 Desember 2010

me and my eskul

pengen cerita dikit tentang eskul aku di SMA.
well, dari sekian banyak eskul di SMAN 7 Medan, aku ngikutin 2 eskul yang emang dari awal masuk SMA aku udah niat banget pengen ikut dan harus masuk eskul itu.
eskul tersebut adalah...

1. PMR (Palang Merah Remaja)
niat masuk PMR: kan udah pada tau kali ya kalo aku itu penggemar berat yang sangat berat daripada Raditya Dika. jadi, aku baca di majalah mana gitu katanya Raditya Dika ini pernah ikut eskul PMR di SMA dia. hahahaha gila, labil kali ya alasan aku. tapi ya memang begitulah alasan aku apa adanya.
ps: tentu saja aku ga buat alasan ini di formulir pendaftaran PMR --"

dan sekarang setelah aku masuk PMR apa yang aku rasakan? ENAK...!!! KEREN...!!! banyak banget yang diajarin. mulai dari buat tenda, tandu, raveling, pertolongan pertama pada segala macam kejadian, sampe hal-hal kayak masak, makan nasi komando (nasi campur ditaruh di baskom diaduk ga jelas udah gitu dimakan rame-rame), mandi di sungai, jurit malam, merayap malam-malam, seri yang beratus-ratus (seri: push up), jalan jongkok dari ujung ke ujung, makan permen dari mulut ke mulut (pernah juga salak, air minum sampe roti dari mulut ke mulut) ada juga permainan ngasih pipet gitu dari mulut ke mulut ga boleh pake tangan dan itu cewek ke cowok...!!! RANDOM...!!!

foto-foto nya aku cuma dapat dikit karena waktu camping pelantikan hape kebanyakan disita dan kamera juga ga bawa. jadi ini cuma foto waktu pulang sama pergi camping.




lihatlah muka kami yang berseri-seri dan sangat bersemangat saat pergi bersama naik truk PMI

dan bandingkan dengan muka kami waktu pulang. TEPAR SEMUA...!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAA UNFORGETABLE MOMENT...!!!!
senang? banget...!!! seru? sangat...!!! capek? ga usah ditanya... --" pengen lagi? pengen...!!! suka duka? semua ada..!!! LENGKAP..!!!
AAAAAAAAAAAA PMR MUACH MUACH LAH POKOKNYA

2. BINTAL (Bina Mental Islam)
niat ikut bintal:
1. rekomendasi dari kakak yang juga alumni bintal SMAN 7 Medan
2. motivasi biar tobat dikit, kembali ke jalan yang benar lah gitu intinya

setelah masuk bintal apa yang dirasain? TERSEPONA eh salah TERPESONA...!!! buset bujubuneng essegedehboneng, bintal ini organisasi untuk murid-murid muslim di sekolah. jadi kalo ada acara yang berbau Islam pasti yang ngurus itu bintal.

kenapa aku terpesona? baru sekarang ya aku ngerasain 'the real' berorganisasi. bingung yee? pokoknya sulit lah diungkapkan dengan kata-kata. udah gitu di bintal betul-betul mental di latih dan banyak banget ajaran dan penjelasan tentang Islam yang melenceng jauh banget karna pengaruh kanan kiri di dunia. demi apapun aku cengok betulan waktu diterangin tentang ini itu segala macam. udah gitu di bintal juga ada pengajian, sholat rame-rame, pengajian, bakti musholla, makan-makan kalo laper hahaha dan yang pastinya ngumpul abis pulang sekolah yang bisa sampe jam 5. gila keren mamen.

yang paling seru itu waktu ada acara besar yang mengikutsertakan seluruh murid Islam di SMAN 7. itu emang ribet banget, harus ngumpul kue lah dari setiap kelas (kadang ada kelas yang bejogal), ngumpul duit, rapat yang ntah berapa kali, tapi sekaligus seru juga. aku sih seringnya kebagian dokumentasi, masalah absen atau konsumsi, sering juga sih dapat acara.

ini foto-foto di waktu senggang bintal




anak cowok di bintal alim-alim sekali. walaupun ada yang agak bejogal dikit tapi tetap aja pada dasarnya baik-baik sekali. unyuuuuuu




yang diatas foto aku sama Dara. waktu itu lagi libur 1 Muharram, jadi ada rapat mengenai 1 Muharram di sekolah. kami foto-foto waktu abis nyuci piring, kecapekan, tepar di tikar udah gitu tidur-tiduran hahahaha


this is Dara Kharisma. orang yang sering banget jadi ojek aku kalo mau pergi atau pulang dari bintal. thank you daree.


ini aku...!!! hahahaha cantek kan? cantik dong, cantik ya, cantik lah.. :p

yang selanjutnya foto waktu 1 Muharram


rury, wulan, bu tengku, aku, angel, irmitha

aku, dara, rury

aku, angel, rury, dara, wulan

angel, aku, rury, irmitha, dara

dara, angel, aku, wulan, rury
I LOVE THIS ONE...!!!
akunya cantik kali disitu (yang ditengah muka sok sombong)

well, itu lah tadi eskul yang aku ikuti.
oh iya, di PMR aku jadi anggota yang paling ribut dengan panggilan 'gigik' (cause i wear bracket) dan di bintal aku jadi Sekretaris PRI (Pengajian Remaja Islam) dengan ketua si M. Ricky Nasution dan bendahara kak Prini Zunita.

wish me luck and succeess with my eskul yee.
:D

Senin, 06 Desember 2010

flashback

dulu, kalau ada yang nanya...
"nov, kenapa nama mu kau ubah jadi noviytasari? kenapa harus pake 'y' ditengahnya?" 
aku masih bisa jawab. atau setidaknya aku akan berbohong dengan bilang...
"ngga, itu cuma iseng aja biar keren dikit" atau dengan alasan "abis kan kalau pake 'e' udah bosan, udah banyak yang make. jadi aku pake 'y'".
padahal aku punya jawaban ku sendiri.

"seandainya aku bisa kembali ke waktu 4 atau 5 tahun yang lalu"
dulu, itu impian aku. setidaknya, aku ingin memperbaiki kesalahan aku di waktu itu. atau jikapun gak bisa, biarlah aku tetap salah, tapi aku pengen ngerasain 4 atau 5 tahun itu kembali. sekali lagi.
tapi aku sadar, aku bukan anak-anak lagi yang masih menganggap kalau kantong ajaib dan pintu kemana saja yang dimiliki doraemon itu benar-benar ada. dan aku bukan anak pra remaja yang benar-benar berpikir kalau mesin waktu itu ada. aku remaja menuju dewasa yang harus sadar bahwa aku gak akan pernah bisa kembali lagi ke masa lalu.

aku ingat kata-kata "masa lalu itu ada buat dijadikan pelajaran. masa lalu terkadang memang untuk dikenang, tapi juga terkadang untuk dilupakan. masa lalu itu ada untuk dilihat. terkadang kita harus menoleh ke belakang, melihat masa lalu kita. tapi yang harus selalu kita ingat,  jika kamu menemukan kebahagiaan ketika menoleh kebelakang,  jangan berharap untuk kembali dan jika kamu menemukan kesedihan ketika menoleh kebelakang, jangan berharap untuk memperbaikinya."

tapi, pertanyaan yang ngga sempat dan terlalu takut untuk aku tanyakan adalah...
bagaimana cara kita mengetahui dan memilih yang mana yang harus diingat dan yang mana yang harus dilupakan?

Sabtu, 04 Desember 2010

sweet conversation

situasi: smsan malam-malam
dia: "besok jalan yok"
aku: "ah, malas ahh. aku mau ngutak ngatik lappy baru aku dulu"
dia: "ouw, yasudahlah"


besoknya...
dia: "lagi ngapain?"
aku: "ni main lappy, kau?"
dia: "biasa, lagi duduk. asik main lappy aja ya. lappy nya acer kan?
aku: "iya, kok tau?"
dia: "tau lah, apa yang ngga aku tau tentang kau"


ternyata...
aku: "eh, aku bingunglah, dia kok bisa tau lappy aku acer?"
teman: "ouw, semalam dia nanya sama aku "eh, lappy itu apa?" ya udah aku bilang aja laptop. udah gitu dia nanya merek nya"


waktu pertama kali tahu tentang ini semua. sumpah kaget, cengok, terharu, ketawa ngakak. soalnya sejarahnya ini cowok bandel banget udah gitu cuek banget sama orang lain. eh, tapi bisa aja gitu ya dia rela nanya kaya gitu. bukan tak tersepona aku liatnya. (read: terpesona)
---------------------------------------------------------


situasi: smsan malam-malam
aku: "bang, kapan masuk les?"
dia: "belum tau dek. emang kenapa? pasti kangen ga ada abang yang selalu bikin bising haha"
aku: "iya bang kangen kali pun. biasanya kan abang sama kawan-kawan abang yang bikin bising kelas"
dia: "hahahaha iya dek. nanti lah ya abang masuk khusus buat bisingin kelas buat adek"
aku: "haha iya bang"

kenapa sweet? ya karna satu alasan. dia tulus bilangnya. walaupun pada akhirnya kami belum ketemu lagi sampe sekarang. itulah kenapa kata-kata dia masih ku ingat sampe sekarang.
----------------------------------------------------------


situasi: smsan siang-siang
dia: "eh, lagi ngapain?"
aku: "ni di undangan lagi makan es krim"
dia: "ih, mau lah"
aku: "ga enak, es krimnya vanila, ga coklat"
dia: "emang kau lebih suka coklat"
aku: "iya lah jelas enakan coklat"
dia: "ouw, mau ku beliin?"
aku: "mau lah. tapi yang banyak lah. kalo satu aku gamau."
sia: "iya nanti lah ya kita beli sama-sama"


sebenarnya sih ini sama kayak yang kubilang tadi. dia tulus bilangnya, polos dan ga ada niat untuk ngebohongin. kalau bisa pasti bakal dia beliin, tapi kalo gabisa ya dia juga minta maaf. terkadang kata-kata seseorang itu ga harus dibuktiin. malah, dari kata-kata itu lah dia ngebuktiin kalo dia sebenarnya sangat ingin sekali mengabulkan apa yang dia ucapkan.
-----------------------------------------------------------


situasi: di sekolah lagi ga ada guru
aku: "ihhh, jorok kali kuku kau hitam-hitam gitu"
dia: *diam
aku: "ihh, mau jadi apa kau kuku hitam kayak gini. bagaimana bangsa kita nanti kalau semua orang kukunya kayak kau ha?!"
dia: *masihdiam


besoknya...
...
aku: "woy..!!! balekin minum aku...!!!!!! emang lah ya kalo kau jago kali nyuri ya..!!! ngopek jago, nyontek jago, nyuri barang orang pun jago"
dia: "hahahaha ini ini *kukudiakeliatan liat nop, kuku aku udah kupotong, bersih kan?"
aku: "yeeeaayy.. ihh, bersih ayii. semalam hitam sekarang putih"
teman: "mana? mana? ciee demi novi ini ya?"
aku: "eh iya? ihhh so sweet ayii"
dia: "*senyum (atau lebih tepatnya nyengir)


ini udah jelas kali ya kenapa aku bilang sweet. sebenarnya yang bilang ini kawan cowok aku. anaknya sumpah kekeh kali kalo liat muka dia. sebenarnya sih waktu kejadian itu kasian kali dia aku repetin udah gitu aku bentak-bentak. abis, aku terlalu bersemangat gitu ngejek dia sama kukunya. yang gatau nya langsung dia potong udah gitu langsung ditunjukin ke aku. hahahaha kekeh lah aku kalo ingat kejadian ini.
------------------------------------------------------------------

situasi: smsan sore-sore
...
aku: "ku tabok mau kau?"
dia: "wek, ga kenak"
aku: "ihh, ecek-ecek nya kena lah"
dia: "aduh, sakit kali nop, bedarah ini"
aku: "cup, cup, cup kasian.. sini aku obatin. udah baikan?"
dia: "udah kok. makasih ya"
aku: "iya sama-sama"
dia: "udah kan, aku udah ngalah"
aku: "haha iya, gitulah kalo jadi cowok"
dia: "iyalah, jadi cowok harus ngalah sama cewek. cowok kan lebih kuat dari cewek, jadi cowok harus melindungi cewek. yakan?"
aku: "nah, itu pande. iya dong harus kayak gitu."


well, wanna promise to keep a secret? i really don't want to write this conversation. but, this is my hands and my fingers false..!! so, yes, that was sweet and unforgetable. but, i still trying to forget this unforgetable conversation. wish me luck, please, really please.

Selasa, 23 November 2010

the longest distance is not from west to east. but, when you go away and never back to me

Senin, 22 November 2010

i didn't do anything and they ruined my life and took everything i had

Minggu, 21 November 2010

it's over to think all about you anymore.

well, uhm... i give up with this all. i am tired of being tired of thinking about this all minutes in my life. year and years, but nothing changed. nothing could make word 'us'. so, i just can't make this feel hurts anymore. i do stop with you.





lupakan aku pernah suka dan sayang sama kamu. lupakan aku pernah lompat-lompat waktu terima message facebook dari kamu. lupakan aku pernah rela ngambil charger demi bisa balas sms kamu. lupakan kalau aku pernah namain teddy bear aku dengan nama kamu. lupakan kalau aku pernah nyimpan foto kamu di dompet aku. lupakan kalau aku pertama kali bisa memakai kata 'kamu aku' yaitu dengan kamu. lupakan semua. lupakan dulu tentang kamu dan aku.

gak ada maksud memutuskan tali silaturahmi. gak ada niat untuk benci sama kamu. tapi mungkin lebih baik kalau semua tentang kamu aku hapus.

dan lupakan kalau aku pernah nulis...



karna semua udah aku ubah...



ga bisa aku pungkiri kalau mengenal kamu adalah anugerah dalam hidup aku. walaupun anugerah itu ga bisa aku miliki sepenuhnya dan walaupun anugerah itu pernah bikin aku terluka. bagaimanapun kamu pernah jadi anugerah terindah buat aku. walaupun sekarang kamu bukan anugerah terindah lagi buat aku.


terima kasih banyak untuk selama ini. aku bersyukur kamu pernah ada di hidup aku.



:)