Kamis, 29 Juli 2010

I Miss Them


ini aku buat waktu hari pertama MOS di kelas..
ceritanya aku ngeliat kawan sebangku aku si Enjel selo banget gambar karikatur gitu..
ya udah aku ikut-ikutan..
ntah apa yang menggerakkan tangan aku sampe bikin ini..

aku kangen banget sama orang-orang diatas..
aku kangen SMP 12..
guru-guru, adek kelas, kantin, makanannya, sate depan sekolah, macaroni kantin sampe penjaga kantin nya aku kangen banget..

aku kangen D'amitie..
Rizfa rahmadhani pulungan, Rizkika agustina, Rizfa rahmadhani lubis, Ulfa ivoni, Nanda sarah devi, Kiki dira permata sari..
aku kangen mereka, gosip bareng mereka, melalak bareng mereka, foto-foto sampe main-main ke rumah Dira..

aku kangen IX-1..
aku kangen waktu bulan Januari sampe Februari semua satu kelas pada ulang tahun..
aku kangen Rizki yang bandel, Rey yang blo'on, Juhari yang gendut, Azizah yang cerewet, Frida yang bising, Elvira yang pendiam dan semua anak 1 kelas yang bisa ngebuat aku senyum dan ketawa..
aku kangen bu Pasaribu, guru yang dari kelas 1 paling aku favorit in..
guru yang ngajar Bahasa Indonesia dengan logat dan intonasi yang sangat pas..
aku kangen mereka semua..


dear God..
could you do me a favor..?
i want my junior high school back..
i want to have the memory..
all of it..
i miss them God..
surely i miss them..
i miss them so much..

Minggu, 25 Juli 2010

Melalak Yukkk...!!!

so, tanggal 24-07-2010 tepatnya hari minggu adalah hari pertama isra' mi'raj di SMAN 7 Medan..
sumpah ya Allah boring kali itu isra' mi'raj..
beda kali lah sama isra' mi'raj waktu SMP..
udah ngantuk-ngantuk aja aku itu waktu ustad nya ceramah..
ga ada becanda nya sama sekali..
da gitu agak lumayan waktu drama anak teater sama anak bintal..
da gitu balik lagi ngantuk waktu anak kelas 1, 2 sama 3 nya nge band..
-____-

well, dan sebenarnya aku juga ga mau cerita tentang pengalaman isra' miraj yang sangat membosankan itu..
yang mau aku ceritain adalah pengalaman setelah isra' mi'raj..
yaitu..
jeng jeng..
aku, Delima, Suka, Putri, dan Alwan melalak ke Palladium..
hahahaha

well, sebenarnya aku udah siap aja jadi kambing congek..
secara Delima nanti pasti sama si Suka..
sementara si Putri sama si Alwan..
dan aku cuma bisa miris aja..
tapi ga papa lah yang penting bisa keluar rumah..
uhuyyy

jadi, sampe di palladium kami makan dulu di foodcourt palladium yang tak seberapa itu..





oke, jilbab aku berantakan banget ntah cem apa..
kayak gembel aku emang waktu itu.. --"

oke forget it..
udah gitu kami nonton di bioskop..
lebih tepatnya nonton eclipse..


posisinya..

emak2 -- emak2 -- aku -- Alwan -- Putri -- Delima -- Suka

kenapa posisi nya seperti itu..?
apalagi kalo bukan buat menjalankan rencana pedekate orang ntu..
ya aku cuma bisa cengok ajalah nonton eclipse bareng emak-emak yang kayaknya maniac eclipse banget..
sedih banget ya..

oke lupakan lagi yang tadi..
abis nonton eclipse, ya seperti biasa lah..
kita poto-poto sana sini..
dan parahnya kita balik ke food court lagi..
hahaha

putri, delima, alwan

suka, putri, alwan, delima..
where am i..? tentu aja aku yang ngambil potonya..? --"



dan begitulah perjalanan kami..
jam 6 sore loo kami baru pulang..
hahaha..
puas kali lah menjontik nya..

i do really enjoy that time..
:)

Selasa, 20 Juli 2010

Math, When I Meet You.. I Wanna Die As Soon As Possible..

cuma mengeluarkan pendapat aja..

well, i'm a mathematic haters..
and i'm proud..
i really very many much don't like math..

rasanya langsung mau muntah aku liat yang berhubungan s
ama matematika ataupun soal-soal yang masih kakak adek sama matematika..
-_____-

ga usah sok munak lah kelen yang masih sekolah..
kalo disuruh milih..

" do you wanna still study math or not..? "
normal student and normal person will say
" oh no..!! i dont want to.. please delete it.. oh please..!! kill it..!! "
but sometimes a 'sok baek' person will say
" we have to study about that, it make us know about how to menghitung.. that is knowledge.."
what a ..!!!
what kawat lah pokoknya..

aku yakin kali setidaknya 70% orang normal di dunia itu ga ada yang suka dan mau pelajaran matematika ada di muka bumi ini..
cocok nya emang dihapuskan..

tapi tiba-tiba muncul di kepala aku..
" kalaupun ada 70% orang dimuka bumi ini yang menolak matematika ada di muka bumi.. apa bakal matematika itu dihapus..? "

dan orang yang normal dan logika nya tinggi bakal menjawab..
" sampe justin bieber ga cakep lagi pun ga bakal di hapus itu.. "
----__________________________----

lalu terpikir lagi
kenapa engga..?
lalu setan memberikan jawaban..
" eh novi paok, ya iyalah ga di setujui.. orang yang mimpin negara ini orang sok baek semua.. bodok kali kau jadi orang nov.. "

dan akhir nya setan tersebut menyadarkan saya..
bahwa seperti nya suatu keajaiban dunia kalau matematika itu dihapuskan..
hasil yang menyedihkan..
sad ending..
sedih kali diriku..
:'(

Minggu, 18 Juli 2010

Surat Cinta Buat MOS

beberapa kandidat surat cinta buat MOS yang aku pake buat MOS kemaren..

1. hai sayang apa kabar..? pasti kamu baik baik aja kan..? aku kangen nih sama kamu.. kapan ya kita bisa ketemu..? aku pengen ngajak kamu kencan dan aku pengen ngajak kamu ketempat yang indah saat ulang tahun kamu nanti.. aku pengen kamu tertawa dan tersenyum.. aku gamau ngeliat kamu sedih.. karena satu senyuman kamu bisa menghapus seribu tangisku..

*ini aku dapat dari ilham.. sumpah bacanya ngakak aku.. kacoo kali kalau aku bikin kayak gini..

2. kalau hidup aku tinggal sebentar lagi.. aku pengen banget kamu ada disamping aku.. aku pengen kamu dengar kata kata terakhir aku.. kalau aku akan selalu sayang sama kamu.. selalu..

*ini dari popo.. agak aku ubah ubah dikit sih.. terakhirnya aku pake yang ini.. singkat, padat, romantis.. hahaha

3. jujur ku akui kamu adalah bagian terindah dari hidup ku.. kalau kamu izinkan.. aku akan berusaha menghiasai hidupmu..

*dari popo.. gombal sekali surat ini ya Allah..

4. kalau ada yang nanya sama aku.. gimana surga dan neraka..? aku bakal jawab dimana ada kekasih ku disitulah surga aku.. walau tempat itu neraka sekalipun bagi yang lain.. tanpa kekasih ku itu baru namanya neraka..

*ini juga dari popo.. keren sih emang.. tapi kok kayaknya agak lebay gitu.. jadi saya memutuskan ngga pake yang ini..

5.
Akulah rembulan..
Yang menyampaikan kata yang belum sempat terucap kepada mentari
Kini ku telah berada dalam satu garis denganmu, gerhana.
Rembulan, mentari, dan bumi dalam satu garis lurus
Aku begitu bahagia hari ini disaat malam dan siang tak ada arti lagi
Kini sinarmu dari balik bumi telah memencar indah
Tahukah mentari disana?
Sinar yang ada pada diriku adalah sinarmu?
Kelembutan yang ada di diriku adalah kelembutanmu?
Salahkah aku menyampaikan bahwa kau bagian dari diriku?
Akulah rembulan…
Yang tak berharap siang dan malam dapat bersatu
Aku tahu Dia tahu, jika aku inginkan sinarmu
Namun aku harus terus berotasi mengabdi pada-Nya
Besok gerhana akan berakhir
Aku harus terus berevolusi bersama bumi
Dan ku percaya kau akan tetap gagah
Aku terus berharap suatu saat nanti
Gerhana itu kembali terjadi
Walau hanya sekejap saja

*well yang terakhir aku dapat dari blog seseorang..
http://handsofmyhead.blogspot.com/
visit deh..

keren banget ya..
pertama kali baca aku udah suka..
tapi kayaknya kepanjangan..
jadi ga jadi aku kasih yang ini..
:(

tapi kalo aku baca ulang surat cinta ini kok kayaknya romantis banget gitu ya..?
sweet banget..
kisah bulan yang menginginkan dan mencintai matahari..
tapi ga bisa karna keduanya di takdirkan mustahil untuk bersama..
keduanya berlawanan..
keduanya harus mengabdi pada Tuhan..
matahari yang harus bersinar di siang hari, dan bulan yang harus memancarkan sinar matahari di malam hari tanpa bisa melihat matahari tersebut..
kecuali pada saat gerhana..
itupun dibantu bersama bumi..
kayak ga ada harapan untuk bersatu..
dan memang ga ada sama sekali..
sedih banget ya..
two thumbs up buat mega..

love this love letter
:))

Jumat, 16 Juli 2010

Kamu, Masa Lalu, Yang Pertama...

hilang...
ya, mungkin itu kata yang paling tepat..
kamu memang ga hilang dari bumi ini..
kamu ga hilang dari ingatan aku..
kamu ga hilang dari kontak di handphone aku
kamu juga ga hilang dari friend list di facebook aku

tapi, kamu hilang di hati aku..

aku udah nyari..
berjam jam, berhari hari, berbulan bulan..
tapi aku ga tau kenapa kamu bisa hilang tanpa jejak kayak gini..

kamu yang udah bertahun-tahun aku puja..
selalu aku banggain..
bahkan waktu setiap orang bilang kalo kamu udah berubah ga baik seperti dulu lagi..
kamu yang dulu bisa ngebuat aku lompat kegirangan kalo nerima sms dari kamu, telpon dari kamu, bahkan cuma message di facebook yang berisikan "hai.. :)"
kamu yang satusatunya bisa bikin aku sms an pake kata "kamu aku" yang dari dulu aku ga suka karna bagiku itu menjijikkan..
cuma kamu yang bisa ngebujuk aku buat pake katakata itu..

kamu seorang yang pertama..

tapi sekarang aku ga bisa ngerasain itu lagi..
ga bisa..

aku sedih..
bukan karna kesal ga bisa ngedapatin kamu..
bukan karna kecewa sama sikap dan prinsip kamu
bukan karna ceritacerita di masa lalu tentang kamu..
bahkan bukan karna kamu hilang di hati aku..

aku sedih..
karna kamu hilang di hati aku..
dan bodohnya aku ga tau kenapa kamu bisa hilang..
kenapa kamu bisa hilang tanpa jejak..

rasanya pengen banget ketemu kamu..
nanya tentang rasa ini..
nanya apa kamu pernah ngerasain yang sama atau selama bertahuntahun ini cuma aku dengan bodohnya yang kegeeran..
nanya apa kamu juga senang kalau aku balas sms kamu..
nanya apa kamu juga lompat kegirangan kalo aku balas message kamu..
tapi ga ada gunanya..
toh, ntar aku juga takut buat nanya ke kamu..

mungkin udah saat nya berhenti dan percaya kalau yang pertama itu bisa dilupain..
kalau yang pertama itu ga selalu harus jadi selamanya..
kalau yang pertama itu ga selalu akan diingat dan dikenang selamanya..

ya..
mungkin ini saatnya untuk berhenti..

mungkin kamu hilang karna aku capek menunggu..
dan karna kamu juga udah capek sama aku..
kita samasama capek..
atau lebih tepatnya rasa ini yang udah capek ada dihati aku, tanpa tahu siapa sebenarnya harus aku nanti dan kutunggu..

rasa ini layu sebelum berkembang..
rasa ini yang ga pernah aku beri sama orang lain..
rasa ini yang selalu aku jaga..
rasa ini yang selalu aku tutup..
ya rasa ini.. yang sekarang hilang tanpa jejak ntah kemana..

rasa ini di hatiku..

Selasa, 06 Juli 2010

IF LOVING YOU IS WRONG THEN I DON'T WANT TO BE RIGHT...


diambil dari twitter @pwgdochi

Sabtu, 03 Juli 2010

Rumahmu Jauh _ Afgan

Dua bulan terakhir
Aku berada didekatmu
Semakin aku suka kamu

Mulai ku memberikan
Tanda-tanda tuk menjelaskan isi hati
Tapi tiba-tiba aku jadi ragu

Aku suka kamu tapi rumahmu jauh
Apakah ku sanggup menjalaninya
Aku suka kamu meski rumahmu jauh
Aku rela karena ku sayang kamu

Kita bisa mengatur waktu
Bila kita tak bertemu
Cukup saja menelpon aku

Dengar suaramu ku senang
Tapi ku takut kan merasa sedih
Saat ku mengharapkan kau disisiku

Aku suka kamu tapi rumahmu jauh
Apakah ku sanggup menjalaninya
Aku suka kamu meski rumahmu jauh
Aku rela karena ku sayang kamu

Logika ku berkata tidak
tuk mengejar cintamu
Tapi ku takkan takkan pernah tahu
Sebelum ku mencoba

Tak Peduli _ Afgan

Tak mengerti sudah berulang kali
Kau selalu begini tak punya hati
Sekarang kau bukanlah yang dulu aku kenal


Tak semestinya cinta ini membunuhku
Tak seharusnya kau biarkan aku jatuh
Bila kau tak berubah lama-lama

Aku tak peduli sudah seringkali kau mainkan aku lagi
Kau bohong kau bohong kau bohong silahkan kau pergi
Aku tak peduli sudah seringkali kau mainkan aku lagi
Kau bohong kau bohong kau bohong silahkan kau pergi


Lagi-lagi hanya mengumbar janji terus saja begini tak kau tepati
Sekarang kau bukanlah yang dulu aku kenal

Tak semestinya cinta ini membunuhku
Tak seharusnya kau biarkan aku jatuh
Bila kau tak berubah lama-lama

Aku tak perduli sudah seringkali kau mainkan aku lagi
Kau bohong kau bohong kau bohong silahkan kau pergi

Tak peduli tak peduli tak peduli