Senin, 30 Agustus 2010

VAKUM

sesuai judul, aku bakal vakum beberapa bulan ke depan
alasan:
-beberapa bulan ini bakal banyak banget pr yang menumpuk. bukan 10 soal tapi 1000 soal yang bisa sampe 50 lembar buku cetak yang gede itu per tiap pelajaran.

-beberapa bulan ini juga aku harus sibuk dengan eskul PMR aku. yah, rencananya nanti bakal ada pelantikan junior yaitu aku dan anak kelas 1 lainnya. jadi kami harus ngejar materi yang seabrek-abrek supaya nanti waktu camping buat pelantikan kami bisa mandiri dan tau cara-cara dan sejarah-sejarah PMR yang panjaaaaaaaaaaaannnnnnnngggggggggg banget.

-otak lagi buntu. yap, alasan yang paling masuk akal adalah aku kehabisan ide mau ceritain apa. mungkin aku perlu refreshing dulu buat ngerestart semuanya. pokoknya pastinya nanti kalo aku udah aktif lagi di blog pasti bakal banyak banget yang mau aku ceritain. jadi tenang aja.

ouwh, if you miss me, (hahahahaha) search and stalk me on:
yahoomessenger : noviytasari

okay, cukup sekian dulu.
i promise when i come back and active again on this blog i'll make over this blog totally.

ps:
-if you want to exchange link or follow back, just write it on chat box. i'll do want you want as soon as possible. thankies :)
-i will still open this blog if i have time. so take it easy ;)

Minggu, 29 Agustus 2010

when i dream about you. ah, its like i don't wanna wake up anymore

aku pengen cerita tentang mimpi aku yang kemaren. hahahaha. oke, siapapun yang ngerasa kalau ini norak terserah lah, tapi emang aku ga bakal bisa ngelupain mimpi satu ini. sampe-sampe waktu aku bangun, mimpi ini jalan ceritanya langsung aku catat di note . hahahah itu saking aku senangnya dapat mimpi ini


jadi, mimpi aku ini tentang penulis cakep  (menurut aku) bermarga nasution, yang punya novel komedi kambing jantan, cinta brontosaurus, radikus makan kakus, babi ngesot sama yang terakhir marmut merah jambu. siapa lagi kalau bukan si manusia kambing Raditya Dika.

ceritanya di mulai dari datangnya raditya dika ini ke sekolah aku buat acara apa gitu juga ga jelas. dah gitu eh, tiba-tiba aja kami semua jadi main teka-teki sama si raditya dika nya ini. ada sesi juga yang gue ngasih teka-teki sama si radit nya..


aku: "bang, aku ngasih teka-teki ya ?"
radit: "iya dek"
seluruh kelas dengan noraknya: "cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee"

 


itu ga tau ntah kenapa semua kelas pada nyorakin gitu. yaudah, salting lah kami kan wee digituin. wkakakakaka, udah merah aja itu muka aku. HAHA

udah gitu waktu bang radit nya main hape gitu tiba-tiba hapenya ketinggalan sama aku.

ya namanya juga mimpi ya kan wee, si radit nya tiba-tiba aja ngilang aja gitu ga jelas.

 


and then, di twitter bang radit nya update
"halo from tweetdeck, hape aku ketinggalan bersama orang yang tepat.. :)"
udah gitu aku mention
"bang, hape abang sama aku"
dan dibalas
"oh, yaudah gapapa kok :) ntar abang ambil sekalian ketemuan yuk :)"


AAAAAAAAAAAAAAAAA....!!!!!


dan...................... dah gitu udah deh. kakak aku ga bisa diajak kompromi. jadinya dia ngebangunin aku waktu udah mau ending-ending nya gitu.
and because of my bloody hell dummy sister, my sweet dream tentang Raditya Dika berakhir sampe disitu.

okay, you think that story is ngaco and kekanak-kanakan banget ? whatever you say lah. i just want to tell my story. if you dont like i'm sorry deh ya.

cukup sekian dan terima kasih
doakan saya bisa dapat mimpi sama Raditya Dika lagi wkwk

Sabtu, 28 Agustus 2010

when you need me but don't want me, then i must stay...
when you want me but no longer need me, then i have to go...



 diambil dari twitter @nadiaayesha

Jumat, 27 Agustus 2010

Blackstreet _ In A Rush

It came over me in a rush
When I realized that I love you so much
That sometimes I cry, but I can't tell you why
why I feel what I feel inside

How I try to express what's been jugglin' my mind
But still can't find the words
But I know that something's got a hold of me
  

It came over me in a rush
When I realized that I love you so much
That sometimes I cry, but I can't tell you why
why I feel what I feel inside
 
Baby, some day I'll find a way to say
just what you mean to me
But if that day never comes along
and you don't hear this song
I guess you'll never know that...


 It came over me in a rush
When I realized that I love you so much
That sometimes I cry, but I can't tell you why
why I feel what I feel inside
 
 

And when I say inside, I mean deep
You fill my soul with something I can't explain
What's over me, cause


 It came over me in a rush
When I realized that I love you so much
That sometimes I cry, but I can't tell you why
why I feel what I feel inside

Kamis, 26 Agustus 2010

Arkana _ So Little Time

ohhhh, ohhhh
took a while to drag me out of bed
aim some coffee at my head
saw the clock I'm running late
it's an ordinary day


and I'm like a dog on heat
knock one out and then fall asleep
it's sad but true
I'd rather be with you


don't you forget about me
when you're a celebrity
it will be only you and me
before too long

so little time so much to do
I'd wanna spend my days with you

so little time so much to do
I'd like to spend one day with you

and if that day is not enough
maybe we can stay in touch
but i'm not making plans for tomorrow
for tomorrow never comes

said I've been celibate for years
not out of choice there's no one here
see I can't get my end away
another ordinary day

and I'd love to see a little more of you
You're clothes would look better on my bedroom floor
bedroom floor, bedroom floor

don't you forget about me when your a celebrity
I know your busy
but we all need somebody
before too long

so little time so much to do
I'd wanna spend my days with you

so little time so much to do
I'd like to spend one day with you

and if that day is not enough
maybe we can stay in touch
but i'm not making plans for tomorrow
for tomorrow never comes

Senin, 23 Agustus 2010

i don't hate you for not loving me anymore. i hate my self for still loving you...


diambil dari twitter @poconggg

whatever you think, think the opposite


hari minggu aku ke Plaza Medan Fair. lebih tepatnya ke Carrefour nya. nah, disana itu aku nemuin buku yang udah aku cari-cari beberapa bulan ini. pertama kali aku liatnya di Majalah Gadis, waktu itu direkomendasiin sama siapa gitu lupa. udah gitu aku cari di Gramedia katanya udah habis. penjaga nya bilang ini terbitan tahun 2008 dan habis stok juga di 2008 itu. yah, dan pada akhirnya aku dapat buku ini di Carrefour yang tak seberapa itu.

apa yang aku rasain ? senang mampus. bukunya bagus, bikin kita mikir sejenak, foto-foto nya juga keren-keren. ahh, layak di beli lah.

harganya Rp 45.000 . yang pastinya papa aku merepet sama harganya. HAHA. losssss yang penting barang nya udah dapat. yippieeeeee...!!!

Jikustik _ Saat Kau Tak Disini

Seperti bintang-bintang
Hilang ditelan malam
Bagai harus melangkah
Tanpa kutahu arah

 

Lepaskan aku dari
Derita tak bertepi
Saat kau tak disini


Seperti dedaunan
Berjatuhan di taman
Bagaikan debur ombak
Mampu pecahkan karang
 

Lepaskan aku dari
Derita tak berakhir

Saat kau tak ada disini



Saat kau tak ada
Atau kau tak disini
Terpenjara sepi
Kunikmati sendiri
 

Tak terhitung waktu
Tuk melupakanmu


Aku tak pernah bisa
Aku tak pernah bisa

Selasa, 17 Agustus 2010

Justin Bieber _ Favorite Girl

I always knew you were the best
The coolest girl I know
So prettier than all the rest
The star of my show

So many times I wished
You'd be the one for me
But never knew it'd get like this
Girl, what you do to me


You're who I'm thinkin' of
Girl, you ain't my runner up
And no matter what
You're always number one

My prize possession, one and only
Adore you girl, I want you
The one I can't live without
That's you, that's you

You're my special little lady
The one that makes me crazy
Of all the girls I've ever known
It's you, it's you

My favorite, my favorite
My favorite, my favorite girl
My favorite girl

You're used to goin' out your way
To impress these Mr. Wrongs
But you can be yourself with me
I'll take you as you are

I know they said believe in love
It's a dream that can't be real

So girl let's write a fairytale
And show 'em how we feel

You're who I'm thinkin' of

Girl you ain't my runner up
And no matter what
You're always number one

My prize possession, one and only
Adore you girl, I want you
The one I can't live without
That's you, that's you

You're my special little lady
The one that makes me crazy
Of all the girls I've ever known
It's you, it's you


My favorite, my favorite
My favorite, my favorite girl
My favorite girl
Baby it's you

My favorite, my favorite
My favorite, my favorite girl
My favorite girl

You take my breath away
With everything you say
I just wanna be with you
My baby, my baby, oh

My miss don't play no games
Treat you no other way
Than you deserve
'Cause you're the girl of my dreams


My prize possession, one and only
Adore you girl, I want you
The one I can't live without
That's you, that's you

You're my special little lady
The one that makes me crazy
Of all the girls I've ever known
It's you, it's you

My prize possession, one and only
Adore you girl, I want you
The one I can't live without
That's you, that's you

You're my special little lady
The one that makes me crazy
Of all the girls I've ever known
It's you, it's you

You're my favorite girl
(My favorite, my favorite)
Favorite girl, favorite girl, favorite girl
(My favorite, my favorite girl, my favorite girl)

Favorite girl, favorite girl, favorite girl
(My favorite, my favorite, my favorite)
(My favorite girl, my favorite girl)
Favorite girl


ps: change the "girl" with the "boy"

Kamis, 12 Agustus 2010

X-2 ku sayang... X-2 ku malang...

*sebelum membaca post ini saya peringatkan kalau post ini sangat banyak memuat foto-foto yang menurut anda tidak penting tapi sebaliknya menurut saya sangat penting. jadi, jika di tengah-tengah anda merasa ngantukMySpace atau tertidur MySpaceitu sangat wajar. just enjoy this post, don"t dibawa susahMySpace


anak-anak X-2




Sheila, aku, Romasta, Fitra, Stefi

Andriyani, Alwan, Andre, Romasta

Andriyani, Alwan, Andre, Hamdina

Romasta, Azzedi, aku, Stefi

Andriyani, aku, Fitra, Romasta
maksa kali gitu ya sampe aku musti gandeng tangan Fitra biar dia ga kabur

MySpace




tim tarik tambang cewek mewakili kelas X-2
MySpace


aku dan orang-orang SMAN 7 Medan

Stefi, aku, Ifa






aku dan Alwan
he is my classmate, he is very o'on, o'on-er than patrick star

MySpace

Azzedi, Gery, aku, Habib

aku dan Habib
foto nya sebenarnya bagus, tapi gara-gara tangan si Gery di kepala aku jadinya ntah cem apa

MySpace

Gery aku, Habib


aku dan Andre
dan beginilah hasil fotonya kalau salah satu ada yang ngga bisa diajak kompromi buat foto bareng

MySpace

aku dan Fitra

aku dan Ulfa
she is my friend in primary school and now we meet again in senior high school


aku dan Stefi
she is my teman sebangku di kelas

MySpace


persiapan menghias kelas



Tambah Gambar










Hamdina dan Romasta
tukang ngancurin cat kelas













anak TK lagi sok-sok an buat graffitiMySpace






graffiti


MERDEKA

TRANE
i don't know what is that mean. he just say like that

PROKLAMASI


graffiti tadi itu semua dibuat sama Alwan
keren banget ya..?

MySpace

dan ini graffiti yang dibuat sama anak TK
made of Mahmud and Azzedi
keliatan banget beda nya

MySpace



foto-foto ga jelas


Romanus and Ricky

Azzedi as ketua kelas
Ifa as sekretaris
Ibu Retla Nasution as wali kelas

MySpace

Ibu Retla Nasution, wali kelas X-2


ini Andre lagi digangguin sama bang Fransisco
ngakak liatnya

MySpace

ini ceritanya ada ketua kelas di kelas lain yang bawa baju sekolah buat dibagiin. da gitu jatuh deh. da gitu aku yang kurang kerjaan langsung jepret-jepret aja deh
HHEMySpace

ditulis oleh Petro


2 foto keatas Ifa sama Fitra lagi rebutan balon sampe keluar kelas

ini sketsa graffiti yang dibuat di papan tulis







ini bedak yang ditemukan di tas Fitra. sangat-sangat syok ngeliatnya
MySpace
bedaknya warna pink merk 'my baby'
busett harum banget dahh
bang Fransisco bertugas sebagai tukang pel lapangan badminton


2 foto keatas adalah pendukung badminton



pertandingan menyambut 17 Agustus







basket putri
kalah juga

MySpace


Hamdina dan Theo yang mewakili badminton
kalo ga salah dapat juara, tapi gatau ntah juara berapa


tarik tambang cewek
kalah juga

MySpace
tapi mendingan daripada tarik tambang cowok
HHA






basket cowok
kalah juga

MySpace


tarik tambang cowok
langsung kalah MySpace langsung jatuh kayak daun tertiup anginMySpace


let me recognize you to my friends in X-2


Petronius Sinulingga
kecil, kurus kayak semut..
HHA
rambutnya sok cantik di merah-merahin kayak anak batak di jalan-jalan itu
bodynya bau rokok.. iyuhhh

MySpace

Maulana Iqbal
kawan aku SMP
padahal di SMP ga pernah cakapan
kawan kayak apa kayak gitu

HHO







Fitra Alfandi
tinggi, kurus wuihh cowok banget lah..
eh tapi ternyata setiap hari ke sekolah dia bawa bedak

MySpace





Azzedi Putra
tinggi, kurus, pake kacamate, berbehel tapi ga cakep, o'on, boros, lemot, ketua kelas X-2
*waktu itu kami khilaf milih dia

MySpace










Andre Syahputra
ya, well, emang ni anak agak 'belok' dikit, tapi anaknya baik banget
lemah lembut gemulai kali daripada aku..
cakapnya pun halussss banget kayak sutra

HHA
MySpace

Siti
kemaren-kemaren jarang masuk jadi agak kurang kenal
banyak banget ngebantu masang hiasan walaupun tetap aja di repetin sama yang lain

HHE


Stefi Elisabeth
she is my teman sebangku
cinta matinya Teddy Puter

M. Yasser
pertama kali ketemu aku kira anaknya pendiam
eh ternyata pendiam-pendiam makannya banyak
suka kali ngejek aku reporter 'kue bolot'
HHA ntah hapa ga ngerti aku

MySpace





Teddy
ahli nge cat kelas HHA
suka berpikir kalo dia itu Harry Potter dengan nama Teddy Puter HHA
cinta mati-matian sama Stefi tapi tetap aja ditolak WKAKA

MySpace

Dedi
kawan aku SMP
tetap aja di SMA bisengggg kali
dia mantan X-2 dah gitu pindah ke kelas lain ntah X berapa lupa aku

MySpace


M. Rizky
he is a big papa in class
saking gedenya pas poto aja ga muat

HHA

Mahmud Manshuri
tengil, sok cantik, hitam, sok pintar, pecicilan, banyak tingkah, kreak, petakilan
kalo bunuh ga dosa udah kubunuh ni anak

MySpaceMySpaceMySpace

M. Aswan
dia kawan sekelas aku waktu pertama kali di X-3. udah gitu aku pindah ke X-2 dia ke X-1
anaknya pintar mampus segala pelajaran. ga heran kalo dia masuk kelas unggulan

MySpace








M. Alwan Siregar
lemot, blo'onMySpace tapi sok kreak, putih, tinggi, jago basket sama graffiti, wakil ketua kelas X-2


Theo
jago badminton, banyak kali yang suka, pendiam sangat, jarang gabung tapi tetap aja banyak yang nge fans
MySpace



Romanus Nico
batak forever, lumayan pintar, paling anti kamera
jadi kalo ada tanda-tanda aku datang langsung kabur dia

HHO



Romasta Tambunan
tomboy, jago basket, punya maag, milih-milih makanan
aku suka sekaleee sama poninya yang poni lempar ituuuu

MySpace


Mario Harianja
hitam, gede, tinggi
wuidiiihh, badan bodyguard banget lah
tapi sayang mulutnya kayak cewek

MySpace




Achmad Ramadhan
kawan aku SMP yang paling tersayang, tercinta, termuachmuach
aku suka banget sama dia, tapi aku lebih suka sama kawan dia yang ituuuu...

MySpaceMySpaceMySpace





Hamdina Syafitri
jago badminton, baik banget, aku suka sama rambutnya yang kayak helm keriting
dia juga sering diejek 'Hamdina dina..ee..waka-waka..ee'

MySpace


M. Ricky Nasution
bangga kali sama marga Nasution nya, anaknya agak aneh gila-gila dikit
tapi biar pun kayak gitu, aku, Stefi and Yosephine tetap cinta mati sama dia
'Ricky..!!! ahh..!!! Ricky cakep kali..!!!'

MySpace


cukup sekian dan terima kasih

kalo ada yang tertarik dengan teman-teman saya yang tak seberapa itu silahkan komen post ini dan saya akan memberikan informasi teruptodate tentang mereka

MySpaceHHA


wassalam
noviytasari
anggota X-2

MySpace




nb: group kelas X-2 SMAN 7 Medan di facebook : Shipuden SMA NEGERI 7 (Sepuluh Dua Edan) (-___-'''') .. gabung ya..