Rabu, 13 Oktober 2010

i miss you so much...
the reason why i wrote this post is just because i really miss you
kiruya gospry...

Senin, 11 Oktober 2010


i was sitting there looking at you, shoot the ball to the ring. suddenly i remember my past, our past manaj felersy....
how could it be..? i miss you, i do really miss you. i miss us, i do really miss us....
i really want you in my life to be my boy. but it can't be, it just can't be....

i remember the way you text me in the morning. how sweet is that..?! we will meet at school but you still have time to text me.
i remember the way you text me in the afternoon after i arrive at home. i remember you said ..
" are you already arrive at home..? with whom..? "
i remember the way we text till night...
" oke, have a nice dream. do not forget to dream me "
" i don't want to ;p "
" you have to. please "
" oke, deal. have a nice dream too "
" ILU "
" ILYSM. i know you don't know what i mean. ;p "
" i love you so much right..? "
" how could you know..?! " 
" haha. i love you so much too darl. good night. :* "

if this is not about religion, i think........ i don't even know what i think.

foryoumanajfelersy

Jumat, 08 Oktober 2010

...ya Allah kalau dia jodoh ku, dekatkan ya Allah...
...tapi kalau dia bukan jodoh ku, jodohkan ya Allah...


diambil dari twitter @iravyra

sunday, sun, photo studio, have fun... ahayyy...

jadi kan wee kan, hari minggu itu aku, kika, nanda, popo, dan habib ngerencanain jalan-jalan gitu ke Sun. ya, aku sebagai sahabat yang baik, rajin menabung, tidak sombong dan suka membantu orang tua ya senang-senang ajalah ya kan diajak. secara nanda sama habib juga baru jadian. dan yang bikin bangga itu yang nyomblangin orang itu adalah *tengterengtereng AKU...!!!! hahahahaha.

yasudlah, datang lah hari minggu. siap latihan PMR aku kerumah popo buat ganti baju. disitu juga ada nanda sama habib. kikanya udah di Sun. dan setelah aku selidiki di jalan. tenyata yakan wee. popo bilang kalau kika bawa gita, rini sama..................... YUDI...!!!!!!!! kampret pret pret..!!! aku shock, mimisan, pingsan, udah gitu meninggal. ngga deng, bejanda. 

lanjutttttttttttttttttt.....

yasudahlah aku udah lemes aja itu. rasanya kalo ketemu kika pengen ku maki, kujambak, ku mutilasi, ku lece, semualah. pikiran aku udah mau kabur aja gitu ga jadi ikut. tapi emang takdir tuhan yang memberikan aku hati yang tak sampai hati mengecewakan sahabat ku yang kayak kampret itu, yasudahlah aku datang dengan baca doa banyak-banyak agar semuanya lancar. *apadehya

dan alhamdulillah hirobbilalamin ya allah ya rahman ya rohim semua lancarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr. di sun kami foto-foto, makan-makan, ngelece-ngelece, ketawa-ketawa, semualah disitu.
ini poto-poto yang tak seberapa itu..........................











well, hari minggu yang lumayan lah. LUMAYAN BUAT AKU GONDOK, LUMAYAN BUAT AKU GELISAH, LUMAYAN BUAT AKU KOMAT-KAMIT.
MAKASIH BANYAK KALI BUAT RIZKKA AGUSTINA KAMPRET.

hahahahahaha

Kamis, 07 Oktober 2010

...if he is already ruined your mascara, don't let him ruin your life... 

diambil dari twitter @danivaaffan

i miss the way we talk through twitter


well, aku mau cerita tentang seseorang. ehm, sebenarnya sih dibilang teman juga ngga, dibilang ga teman juga ngga. yah, pokoknya kenal lah.
aku ketemu dia twitter. waktu itu aku ngeRT tweet dia yang di RT sama following aku. terus, dia mention minta follow back. karna dia mintanya baik-baik dan karna aku liat avatarnya fotonya cakep, jadilah dengan senang hati aku follow back dia. HAHAHAHAHA


terus, kami kenalan, cakap-cakap, saling mention, saling retweet sampe pada akhirnya dia ngeRT tweet aku gitu yang ga tau ntah darimana datangnya tiba-tiba pembicaraannya jadi ke rencana kami buat ketemuan. well, sejenis kopi darat odong-odong gitu lah.


aku itu orangnya ya yang mudah-mudah ajalah, dia ngajak ketemuan ya aku ayok-ayok kan aja. padahal aku nya aja ga jelas sebenarnya pengen ketemuan apa ngga.


dari situ lah masalahnya dimulai. tiba-tiba dia ngeDM aku, dia sor kali gitu minta ketemuan. udah panik aja aku baca DM dia waktu itu, terakhirnya aku minta ditunda karna waktu itu bulan puasa (kan ga enak jalan siang-siang ngeliat orang yang ga puasa makan-makan) *alasanyangabsurd. udah gitu, eh malah dia ngasih nomor hape dia dan minta nomor hape aku. pret, makin kaco aja ini. yasudahlah kami tukaran nomor hape terakhirnya.


detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti minggu, dan kami mulai dekat tapi tanpa pernah ketemuan. tukaran YM, facebook dan lain-lain. jujur dari awal aku emang suka sama dia. tapi suka sama cinta kan beda ya ? ga ada niat juga buat pacaran. dia nya juga beda agama sama aku, tambah lagi dia tinggalnya bukan di Medan. ntar kawin malah dibawa pula aku ke tempat dia. HAHA


well, pada akhirnya kami ga ketemuan sampe detik ini. bulan puasa pun udah lewat. seiring waktu ntah kenapa aku ngerasain dia benci sama aku. mention aku cuma dibalas secukupnya, RT aku pun ga ditanggapin, dan dia ga pernah mention, sms atau YM aku lagi. pokoknya sekarang cuma sekedar follower dan following di twitter.


dan yang bikin aku makin merasa sangat bersalah lagi adalah aku liat di twitter, infonya dia udah ga di Medan lagi. dia udah pindah ke daerah lain, tapi masih tetap di sekitar medan. rasanya down banget liat tweet dia. jahat banget ya aku sampe terakhir dia pindah pun janji aku ga bisa aku tepatin sama dia. gondok kali lah sumpah

yah, memang aku akuin semua salah aku yang sok cantik dan kepedean minta ketemuan, padahal niatnya cuma bercanda.

yang terakhir sih aku cuma mau minta maaf aja sama yang bersangkutan. aku minta maaf udah sok cantik, sok keganjenan, sama sok kepedean minta ketemuan. awalnya aku cuma pengen bercanda doang tapi ga tau nya kamu malah nganggap serius. minta maaf banget ya aku


well, semoga kita bisa kayak dulu lagi lah. bisa mentionan, RTan, smsan, YMan. ahh, kadang-kadang kangen juga loo cakap-cakap sama kamu. hehe


i miss the way we talk through twitter. well, actually i miss you


NovitaSari
setua-tua umur seseorang, kalo urusan cinta, pasti tingkah lakunya kayak ABG


diambil dari twitter @radityadika