Selasa, 23 November 2010

the longest distance is not from west to east. but, when you go away and never back to me

Senin, 22 November 2010

i didn't do anything and they ruined my life and took everything i had

Minggu, 21 November 2010

it's over to think all about you anymore.

well, uhm... i give up with this all. i am tired of being tired of thinking about this all minutes in my life. year and years, but nothing changed. nothing could make word 'us'. so, i just can't make this feel hurts anymore. i do stop with you.





lupakan aku pernah suka dan sayang sama kamu. lupakan aku pernah lompat-lompat waktu terima message facebook dari kamu. lupakan aku pernah rela ngambil charger demi bisa balas sms kamu. lupakan kalau aku pernah namain teddy bear aku dengan nama kamu. lupakan kalau aku pernah nyimpan foto kamu di dompet aku. lupakan kalau aku pertama kali bisa memakai kata 'kamu aku' yaitu dengan kamu. lupakan semua. lupakan dulu tentang kamu dan aku.

gak ada maksud memutuskan tali silaturahmi. gak ada niat untuk benci sama kamu. tapi mungkin lebih baik kalau semua tentang kamu aku hapus.

dan lupakan kalau aku pernah nulis...



karna semua udah aku ubah...



ga bisa aku pungkiri kalau mengenal kamu adalah anugerah dalam hidup aku. walaupun anugerah itu ga bisa aku miliki sepenuhnya dan walaupun anugerah itu pernah bikin aku terluka. bagaimanapun kamu pernah jadi anugerah terindah buat aku. walaupun sekarang kamu bukan anugerah terindah lagi buat aku.


terima kasih banyak untuk selama ini. aku bersyukur kamu pernah ada di hidup aku.



:)
" I guess somewhere in your smile, your laughter and your charming personality. I forgot you broke my heart "

Jumat, 05 November 2010


dalem. oke cukup sekian dan terima kasih :)

Selasa, 02 November 2010

perfect monday

hey you all.. hohoho
so, sorry for the late update about this post named 'perfect monday' but i can't post this on that monday

the story is...................................
hari minggu itu aku udah gelisah banget masyaAllah demi apapun di dunia ini.
karena eh karena.....
jadwal pelajaran hari senin................
pelajaran pertama : pelajaran fisika, bagi ulangan, bab gerak roda-roda bla bla bla. whatever lah yang penting aku ga ngerti.
pelajaran kedua : pelajaran olahraga, ujian basket, malu diliatin anak cowok, ganti baju sana sini ribet banget ya Allah.
pelajaran ketiga : pelajaran kesenian, well, sebenarnya pelajaran ini enak banget sumpah. tapi masalahnya ribet gitu soalnya harus pake cat kuas itu. ntar pulang-pulang baju putih jadi bewarna kena cat. and my momma will be so angry because of this.
pelajaran keempat : pelajaran ekonomi, astaga serius ya pelajaran ini sebenarnya cuma 1 les aja. tapi serasa kayak seharian. ngantuk kali aku dengar ibu itu ntah cakap apa-apa aja.

and ternyata oh ternyata yang terjadi adalah........................
pelajaran pertama : nilai ulangan fisika aku adalah............................. 45. believe it or not itu nilai udah lumayan loo. yang lulus cuma 1 orang dan nilainya pun cuma 70. yang lain itu nilainya pada 30 sama 20 an gitu. yah, jadi aku happy happy aja deh. hahahaha
pelajaran kedua : ini sumpah random kali sampe tangan aku dingin. pake sakit perut lagi. apalagi anak cowoknya itu ngeliat yaAllah udah shock tingakat langit ke tujuh aku itu. tapi ternyata aku bisa masukin 2 bola ke ring dengan sangat cantik. hahahaha pake acara lompat-lompat lagi aku saking senangnya
pelajaran ketiga : ini sumpah senang kali. pelajaran kesenian aku ga ada kerja. jadi cuma cengok-cengok ketawa-ketawa aja lihat si rani (randy sani), ricky, ulfa, ema, ilham, natalia heboh kali ngelukis. aku pake acara ngancurin lukisan rani lagi. hahahaha sakit perut aku pelajaran ini.
pelajaran keempat : ternyata tak seburuk yang kukira. ibu itu cuma nyuruh nyatat sesuatu yang ga penting dan dia cuma neranginnya singkat-singkat aja. yah, walaupun udah ngantuk-ngantuk aja aku disitu.

well, dan yang terakhir itu yang ngebuat aku memutuskan kalau hari senin ini adalah hari yang paling perfect adalah.............................

setelah aku jalan kaki dari sekolah ke rumah capek-capek dan badan udah pegel-pegel banget, aku ngeliat jam 18:18!!!






it's like a miracle for me. i hope it's you. yeah, i hope you do miss me like i always do.
"..cowok yang jago main gitar itu keyen..yang jago bersiul itu kiyut.. yang jago ngelawak itu unyu.." :3


novitasari ;)

Senin, 01 November 2010

broke to the up... broke up...

uhm, well, uhm.... i just broke up......................
so, i'm totally single right now.
hahaha :D


*sumpah ya cuma info ga penting banget gitu yee post aku
ahh, bodok ahh.. :p