Rabu, 16 November 2011

hello and bye then...

banyak banget yang pengen aku tulis
banyak banget yang udah aku lalui tanpa aku ceritakan di blog ini
banyak banget foto yang ingin aku upload ke blog ini
banyak banget quotes yang pengen aku tulis disini
banyakkkkkkkkkkkk bangettttttttttttttttt :'(

mulai dari seseorang dari masa lalu yang pada suatu hari aku log in facebook dan pertama yang aku lihat adalah relationship status dia sama seorang cewek yang dulu satu smp sama aku. sakit ya emang hahaha tapi yasudahlah dia dan pacar barunya itu juga cocok kok. emang dari awal sulit banget buat aku sama dia bersatu. jadi emang dari awal ga jodoh kali ya hahaha.

udah gitu tanggal 11-11-11 aku berhasil ngejodohin kawan cowok aku dan kawan cewek aku. dan pada akhirnya mereka jadian tanggal 11-11-11 jam 11.11 hahahaha keren banget ya itu tanggal. apalagi cerita mereka bakal seru banget kalo diceritain sama anak cucu mereka. hahaha gimana ga lucu coba, kawan cowok aku itu sama sekali ngga ada persiapan buat nembak. aku aja yang iseng bbmin dia. "ran, anggun pengen ditembak hari ini jam 11 lewat 11 ya" dan jadilah mereka sepasang kekasih hahaha. bakat ya aku jadi mak comblang.

ada lagi cerita aku sama Wulan beserta 8 orang lainnya juga Pak Alwin dan Bu Ida yang ikut seminar Go Green di Grand Angkasa. well, sebenarnya awalnya aku sama Wulan cuma pengen ngehindarin pelajaran sejarah hahaha. tapi emang rezeki ga kemana pada akhirnya aku sama Wulan dapat ilmu, dapat kenalan, dapat duit juga hahahaha yang lumayan banyak untuk ukuran seminar, dan juga makanan yang enak taraf bintang 5 Grand Angkasa. fyi ya, we were so kamfung there wkwk.

cerita tentang novel baru yang aku beli pake uang seminnar itu. judul novelnya Antologi Rasa by Ika Natassa. keren, lucu, kreatif! i wanna be Keara btw after i read that book. udah gitu abis beli buku beli kipas elektrik seharga 17rb yang kembaran sama Dara. yang besoknya waktu aku bawa ke sekolah malah dimainin anak cowok sampe plastik kipasnya robek-robek kecil gitu huft

ada lagi tentang cerita gebetan, crush, the heartbreaker or whatever lah ya yang aku gabisa ceritain satu-satu bukan karna malas nulis atau lupa. but, it so much better to be seen not just to be write hehe

well, i think i need to buy ipod, laptop, modem and many more. but i dont have money. i miss blogging but i dont know what's wrong with this bloody hell modem that makes it cant connect to my laptop! so, if you ask "jadi ngeblog darimana?" i'll answer i write this post from my sister's laptop. so maybe i have to resign from this blog for a while till i get that modem which is price 300rb (i think you know it. if you do please buy it to me :"( i get stuck with this situation without modem!)

wish i have much money!

Raisa _ Apalah Arti Menunggu

telah lama aku bertahan
demi cinta mu juga semua harapan
namun kurasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang

sekarang aku tersadar
cinta yang kutunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi

namun kurasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang

sekarang aku tersadar
cinta yang kutunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi

dahulu kau lah segalanya
dahulu hanya dirimu yang ada dihatiku
namun sekarang aku mengerti
tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang semu

sekarang aku tersadar
cinta yang kutunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi






for you Kiruya Gospry

Rabu, 14 September 2011

semua berjalan sangat buruk akhir-akhir ini. semuanya. lingkungan, sekolah, teman, bahkan sahabat. tapi aku punya Allah, Dia selalu ada. aku tahu itu. dan aku tahu semua akan baik-baik saja selama Allah ada. dan kembali lagi, aku tahu Dia ada. dan Dia akan selalu ada :)


seperti manusia biasa, di saat-saat terburuk seperti inilah baru aku ingat dengan sang pencipta. baru aku sadar betapa aku sering melupakanNya. baru aku sadar betapa sering aku mencampakkanNya lalu kembali kepadanya hanya disaat aku membutuhkanNya.

aku ambil wudhu yang setahu ku dapat menyegarkan dan membersihkan pikiran, hati, dan segala yang buruk yang ada didalam diri aku saat itu. memakai telekung yang terlihat usang dan terlihat rapi terlipat di kursi, namun nampak sekilas jarang dipakai. melakukan kewajiban, bersujud kepadaNya. bercerita kepadaNya tentang hari-hari ku di dalam hidup yang telah diberiNya. memohon ampun atas dosa-dosa. memohon hidup yang lebih baik. lalu mengakhiri doa dengan tangis.

bukan sekali aku begini. bukan juga berarti aku sering aku begini. tapi rasanya bodoh sekali aku. tak pernah bersyukur atas apa yang telah Ia beri kepadaku. segala nikmat dan karunia Nya tak pernah aku syukuri. aku selalu menikmatinya tanpa rasa syukur dan keinginan untuk menjaga.

sekarang hukuman dariNya. diambilNya segala nikmat yang tak kusyukuri itu. diberiNya aku cobaan untuk meningkatkan imanku yang sudah turun.

dan yang bisa aku lakukan sekarang adalah menangis memohon ampunan.

aku mencintai Allah, aku tahu Dia ada. dan aku tahu Dia tahu apa yang aku mau. aku tahu selama aku punya keinginan untuk terus ada djalanNya, maka Dia juga akan selalu ada di dekatku dan akan selalu menjaga hambanya. aku juga tahu bahwa setiap kesalahan harus ada hukuman, itulah namanya disiplin.

aku percaya padaNya, Dia tak akan memberikan cobaan yang tak bisa dilalui oleh hambaNya. aku percaya segala yang telah terjadi adalah kehendakNya, walau terkadang juga karena kesalahan ku. aku percaya Dia telah mengatur masa depan ku, aku hanya tinggal berdoa dan berusaha semampu dan sekuat tenaga ku.

semakin bertambah umur, jika Ia mengizinkan maka aku juga semakin dewasa. semakin banyak pengalaman yang aku dapat.

aku punya penyesalan, tapi bukan untuk disesali. apa gunanya menyesal? Allah sudah mengkehendakinya untuk terjadi. penyesalan itu pantas ada di hidupku untuk dijadikan pembelajaran. agar aku tak salah pilih, agar nanti aku bisa memilih yang lebih baik.

pelajaran yang aku dapat adalah belajar untuk bersyukur. baik dan buruk bersyukurlah. jangan selalu melihat ke atas, coba lihat ke bawah. percayalah padaNya setiap saat. datanglah padaNya setiap saat kau senang dan disaat kau sedih. dia ada di dekatmu. dia akan selalu ada.

Allah Tuhanku. Aku percaya padaNya :)

Sabtu, 03 September 2011

dots dots dots on my webcam

well, yesterday i just took a picture via webcam. i don't know what's wrong with my webcam but the pictures look sooooo you know dirty and ugly. yeah, i really look ugly in that pict because of the something wrong thing in that bloody hell webcam!

so, to make it a little 'clear' i edited all the pict but still look damn ugly and i can't remove the dots. finally, i make them paged, edited (actually, it wasn't work at all), then save it in my document on laptop.

but, it just make a trash in my document without publish it. i don't wanna publish them on facebook, cause i know there'll be sooo many comments from that all alay kids with a damn long name unknown and unread whatever.
and make a choice, and i choose to publish them on my blog! yeayyyy!!! -,-

here they are...





dots dots dots dots dots, there are lot of dots there. i don't know what's wrong with my webcam camera. oh my God. i hate to know that i can't take a picture via my webcam anymore hiks :'(

Jumat, 02 September 2011

liburan royo~

sesuai janji hari royo day2 itu kami ke pemandian alam Babar Sari. oke, tau dong ya kalo omak-omak itu emang sukanya liburan ke pemandian sungai gitu. yaudah deh aku ikut aja daripada dirumah. yang ikut pergi itu aku, kakak, mama, papa, jing Nona, jing Dewi, uda Maman, Isan, Zizan, Liza, wak Tati, bang Coki, kak Yeni, bang Rudi, bu Niar, kak Ade, bang Reza. banyak banget yee baru nyadar aku.

yang paling sor kali buat pergi itu mama, wak Tati sama bu Niar. secara orang itu udah pernah kesini sebelumnya. saya dan yang lain cuma ikut-ikutan aja karna makan siangnya bakso mamen.

ya cemana pulak ga bakso, mama bawa kompor sama panci, wak Tati bawa kuali, bu Niar bawa semangka 3 biji. heboh kayak mau pindah rumah.

sampe disana yang duluan mandi itu bu Niar, disusul Isan, Zizan. udah gitu bang Coki, bang Rudi, bang Reza sama wak Tati. baru deh aku, kakak sama jing Nona meluncur hahahaha. yang terakhir itu yang meluncur jing Dewi, Liza sama kak Ade.

disana hahahaha sumpah lucu kali lah, berendam gajelas, ketawa paling kencang, kebawa arus lah, tenggelam lah banyak lah. total sih aku makan bakso 2 kali sama turun ke sungai 3 kali muachahahaha bahagia sekali disana~ syalalalalala

the pict!



kenaapalah serba pink gini ya. jangankan kelen, akupun silau liatnya #krik

pondok paling strategis mentemen :3



sekian dan terimakasih
there won't be day3. cause my day3 will be full of posting this and doing a lot of damn homework. omaigat school will start on monday huhuhuhu cepat kaleeeeeeeeeeeeee!!!

hari royo!!!

selamat hari raya idul fitri 1432
mohon maaf lahir dan batin

udah hari raya aja ya. well, welcome home lontong kacang, rendang, semur ayam, kentang udang sambal, tauco dan lain-lain muachahahaha

jadi, tahun ini aku sholat ied tanggal 31 Agustus. taulah yakan ada perbedaan hari raya gitu. sebenarnya pengen sholat tanggal 30 sih tapi apa daya keluarga semuanya pada sholat tanggal 31 dan lagipula mesjid dekat rumah juga sholat ied nya tanggal 31. yah, jadilah saya dan keluarga sholat tanggal 31 Agustus

jadi itu pagi-pagi udah dibangunin langsung mandi ambil wudhu langsung pake baju royo dan telekung royo (entah kenapa enakan bilang royo daripada bilang raya hahaha) udah gitu cabyut langsung ke masjid. karena uwak aku adalah salah satu pejabat masjid apalah itu hahahahaha alhamdulillah aku sama bujing aku dapat sab pertama padahal kami datang jam 7 lewat.

udah gitu sholat ied bersama, habis sholat ied dengar ceramah ustad dulu. udah siap ceramah baru deh salam-salaman sambil maaf-maafan. hahahaha aku suka banget moment ini. kenal ga kenal yang penting harus disalam. padahal ketemu aja baru hari itu, tapi udah minta maaf aja tuh hahahaha. udah siap salam-salam nya langsung caybut lagi ke rumah nenek karena bakal ada makan fajar gitu. done! sampe rumah nenek ternyata masih sepi. disitu langsung nyiapin piring, gelas sendok, karpet dan apalah itu semuanya.

pada akhirnya sih keluarga besar ga ngumpul semua. palingan cuma 7 cewek anak nenek kakak adik mama aku yang pada datang hehe. disitu sempat nangis-nangis gitu lah hahahaha biasalah terharu. abis itu makan muachahahahaha banyak banget itu semur ayam, lontong kacang sama kentang udang sambal betebaran dimana-mana. abis itu bagi-bagi duit hehe. berhubung karna emang keluarga aku ga terlalu menganut tradisi bagi thr gitu. udah gitupun kalo dibagiin paling cuma 5 ribu atau paling gede 20rb gitu satu orang hehe. jadi ya emang dari tahun ke tahun dapatnya cuma 100 ribuan gitu. tahun ini aku cuma dapat 115 ribu #krik
yasudahlah itu gapenting. yang penting itu foto-foto hahahahaha!!!
let me share

baju royo dong mentemen :3


sister and me

sister and bujing and me

do i have to mention them all? okay! big family!!! i mean it, all big!!!

big big big family!!!




my family! sister and daddy and mommy and me!
abis lebaran di rumah nenek, aku langsung pulang kerumah. sampe sana nonton bentar, terus tegeletak, terus tidur sampe malam. malamnya keluarga papa datang kerumah. salam lagi, senyum lagi~

abis tu abis tu kami kerumah wak Ani. wak Ani ini anak pertama nenek yang berarti kakak nya mama aku. disana ya seperti tahun ke tahun kami cuma ngeliatin si Riza the bayi besar or bayi gajah or bayi bulat hahahaha terlalu banyak julukan sama dia



saya terlalu khusyuk menikmati lontong kacang dan Riza terlalu khusyuk memperhatikan kecoak di rambut saya #krik

oh iya ini kan lebaran day1. ntar ya i'll share lebaran day2
bubuy ailopyu reader muach!!!

~bukpusber~

selama bulan puasa, banyak banget yang ngajakin buka puasa bersama. mulai dari PMR, Bintal, X-2, alumni SD Muhammadiyah 18 Medan, d'amitie dan banyak lagi lah.

tapi dari sekian banyak itu, yang bisa aku hadiri cuma buka puasa bersama anak PMR, sama d'amitie ada juga buka puasa sama Romasta, Wulan, Enjel hehe. yang lain aku gabisa datang karna berbagai macam alasan yang ya itulah ituu~

pengen ngeshare foto nya satu-satu hehe
*sorry, kalo gajelas dan memang aku akui hasilnya jelek banget. maklum, kami kekurangan kamera dan cuma make kamera yang jaman dahulu kala~

2 Agustus 2011 bukpusber with PMR 060 SMAN 7 Medan



iya aku tau aku jelek banget. emang kameranya ga ridho fotoin aku #krik


jadi, bukpusber sama anak PMR ini digabungin sama acara ulang tahun PMR 060 yang ke 4. semua angkatan diundang. rame banget. makanan betebaran astagf. disitu ada acara bagi-bagi kue buat buka puasa gitu di jalanan. jadi, emang langsung turun kejalanan hahahaha. untungnya aku dapat bagian dokumentasi sama megang spanduk yang tak seberapa itu -,-

ingat banget waktu bukpusber pulang jam 10 malam dan naik becak bareng Wulan. bawaan udah gelisah banget. baru sekarang berani pulang selarut jam 10 mamen, untungnya waktu aku udah nyampe rumah nenek, bujing aku masih taraweh, jadi aman~ syalalala~

23 Agustus 2011 bukpusber with d'amitie


at Pizza Hut Merdeka Walk






semacam posisi boker yahh



udeh iyee aku tau iyee banyak cingcong ahh


kalo bukpusber sama amitie ini mah emang hahahah cacat kali. yah, walaupun kita ga complete 4 orang karna Ipeh ga dikasih keluar huhu

jadi, ini ceritanya kami bukpusber di pizza hut Merdeka Walk gitu. abis bukpusber, sibuk lah kami bercerita entah tentang apalah itu yang bisa diceritain. abis itu kami cabyut ke Lapangan Merdeka, foto-foto disana. hahahaha yang kekeh nya Lapangan merdeka ini ntah kenapa kayaknya angker kali kalo malam-malam. aku aja ngeliat ada orbs gitu di foto kami, ada juga foto yang kabur padahal ngambilnya ga goyang, dan kaburnya itu putih semua gitu aneh banget lah. sempat merinding sama down juga disitu. tapi disana banyak juga yang foto-foto jadi alhamdulillah yahh aman-aman aja yahh

disitu ihh paling palaknya asik ditelpon aja. jam setengah 9 gitu aku udah di telpon disuruh pulang. pada akhirnya yah gitulah jam 9 aku pulang. nyampe rumah ga ada siapa-siapa dirumah nenek! cuma aku, sama sepupu 3 ekor! palak kali gapake aja! tau gitu kan bohong dikit jam 10 gitu pulangnya kalo tau ga ada siapa-siap dirumah arghhh

tapi yasudahlah. wish nya sih  semoga tahun depan dan ngumpul-ngumpul lainnya bisa full team complete huhu. aneh aja kalo ga lengkap. pokoknya next event harus lengkap. go go amitie go!!!!

yang lainnya sih sebenarnya ada juga sama Romasta sambil nonton Transformer. ada juga sama Wulan, Enjel, Romasta sambil nonton Harry Potter. kalo yang dua ini ga ada fotonya soalnya Romasta ga suka difoto #krik. gataulah ya. mungkin dia ga tega liat hasil foto dia nanti ahahahahahaha

sekian dan tengkyuh :3

another suck

kamu tuh datang sesuka hati kamu aja. hari ini kamu datang, besok kamu pergi. hari ini kamu minta maaf, besok kamu ulangin lagi. hari ini aku udah ngelupain kamu, besok kamu datang lagi ngingatin semua. hari ini kamu bikin aku berharap setengah mati, besok kamu pupuskan harapan aku dengan segala macam cara yang ngga terduga.
terakhir kabar yang aku dengar kamu udah punya yang baru, padahal sehari sebelum aku dengar kabar itu kamu baru aja nanyain kabar aku.
nyesek? banget
pengen banget rasanya bikin kamu sakit juga kayak aku, tapi aku malah takut kalau kamu sakit, aku juga sakit. bodoh banget ya aku masih mikirin kamu, padahal kamu juga mungkin ga pernah mikirin aku. mungkin juga kan ini semua rencana kamu biar aku sakit hahahahaha bodoh banget ya aku.
terakhir 1 jam yang lalu kamu baru aja ngucapin minal aidin wal faidzin sama aku via facebook chat. jujur aku senyum ngeliatnya, tapi beberapa detik kemudian aku kembali sedih haha. semoga ucapan kamu itu tulus ya. jangan pernah buat aku sakit lagi, jangan pernah ngulangin lagi. aku senang kalo kamu senang sama pacar kamu yang sekarang. kalian serasi, iya emang aku akui. lagipula, jodoh juga gabakal lari kemana. mungkin dari awal kita emang ga jodoh hehe.

:)

Kamis, 21 Juli 2011

XI-IA6 :#D aimisyu so bad X-2

udah lama banget ya ga nge post di blog h3h3h3. maaf yah h3h3h3

oke, sebenarnya blog ini udah sempat aku delete bentar karena beberapa masalah kegalauan aku (liatlah, gara-gara blog aja aku galau -,-) di blog ini. yang kurang cantik lah, bingung mau nulis apa, ga tau mau dihias apa ini blog hahahaha pokoknya semuanya lah

well, yang mau aku ceritain sih apalagi kalau bukan tahun ajaran baru sekolah ini h3h3h3
oke, aku yang dulunya kelas X-2 pada akhirnya gatau ntah kenapa tercampak ke kelas XI-IA6. sempat down banget-bangetan sih pertamanya karena kawan-kawan semua pada di IA1 sama IA2 :#D. tapi ya sebelum kalian semua beranggapan buruk tentang tercampaknya aku ke kelas IA6, mari ku ceritakan.....

jadi, karena peraturan pemerintah yang mengharuskan 1 kelas itu harus 40 orang, jadilah tahun ini kelas X yang seharusnya ada 8 kelas dikurangi jadi 6 kelas. dan kelas XI-IA dan XII-IA yang harusnya ada 5 ditambah jadi sampai IA6. dan ntah sial atau kenapa aku lah yang tercampak kesitu :#D

pada akhirnya sih oleh karena perubahan ini itu dan sana sini, yag akhirnya mengakibatkan adanya barter antara Syafa dan Wulan, pada akhirnya sih h3h3h3 akyu senangggggg sekaleeeeeeeee karena bisa sebangku sama Wulan muachahahahaha (^3(^-^)

sebenarnya dari awal aku masuk IA6 ini sebenarnya ya akunya juga ngga nolak juga sih. memang rata-rata semuanya dari kelas X-8 yang dulu yang bisa dibilang semua anak 'jaman' ngumpul disitu -,- ya tapi untunglah aku lumayan kenal sama semua penduduk kelasnya dan yang paling penting kali dan alhamdulillah kali gurunya enak-enak sekaleeeeeee hahahaha ditambah lagi dengan barternya Wulan yang bikin makin sor sama ini kelas h4h4h4. and fyi, kami angkatan pertama IA6 loo \(^3^)/

yang masih sedih sih ya inilah apalagi, pisah sama anak X-2 yang sangat amat saya cintai. jadi kemarin kami ngumpul semua yang ceweknya anak X-2 buat bicara-bicara gitu. Lisa bilang katanya Mazda sampe nangis karena kangen liat aku ngga ada dan tercampak jauh kali. katanya biasanya ada suara cempreng aku yang lagi nyanyi yang selalu memekakkan telinga orang itu, mereka kangen itu (gatau musti terharu apa nangis :#D)

ada juga Mastha yang katanya nangis kalo berangkat sekolah karena dia di IA1 dan ga suka sama kawan-kawannya hahahaha. Stefi juga masuk IA1 katanya ngga bakal ada lagi yang bisa dijadiin contekan B.Inggris aaaaa aku juga kangen banget punya kawan sebangku kayak dia yang jago fisika :#D. Nelvia yang juga masuk IA1 katanya "kangen nyet, ngga ada yang bisa ku panggil bodat, monyet, gigik lagi :D" aku juga kangen manggil Nelvia Azzedi huhuhuhu. yang bikin senang itu ya mereka yang ngaku kangen sama aku. walaupun ya sering berantem, ejek-ejekan, jambak-jambakan, teriak-teriak tapi oalahh tetap aja kangen kali masyaAllah demi apapun~

kangen suara dangdutan Randy, kangen lawakan Mario sama Teddy, kangen penampakan kejelekan muka Mahmud, kangen Hamdina, kangen Mricky aaaaaaaaaaaaa pokoknya kangen semuanya banget ga pake aja!

yah, pokoknya sih X-2 pasti ada tempat tersendiri di hati. ga bakal terlupakan h3h3h3. semoga aja XI-IA6 ini juga jadi kelas yang bagus. soalnya katanya bakal 2 tahun kelasnya kayak gini -,-
pliss banget ya keajaiban datang kek gitu kelas XII nanti semua balik kayak kelas X plis plis buanget

i've already missing you so bad X-2 :"( i doubt that XI-IA6 will be better that X-2 but i still hope it will be. wish us luck! wish me luck! wish us back and will never forget each other! missyoumissyoumissyou <3

bye beloved X-2
welcome XI-IA6, i hope every good things in it :"D

Jumat, 17 Juni 2011

Monita _ Kekasih Sejati

aku yang memikirkan
namun aku tak banyak berharap
kau membuat waktu ku
tersita dengan angan tentang mu

mencoba lupakan
tapi ku tak bisa
mengapa begini

oh mungkin aku bermimpi
menginginkan dirimu
untuk ada disini menemani ku

oh mungkin kah kau yang jadi
kekasih sejati ku
semoga tak sekedar harap ku

mencoba lupakan
tapi ku tak bisa
mengapa begini

oh mungkin aku bermimpi
menginginkan dirimu
untuk ada disini menemani ku

oh mungkinkah kau yang jadi
kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku

bila (kau menjadi) kau menjadi milikku
akan kah kan menyesal telah jatuh hati

oh mungkin aku bermimpi
menginginkan dirimu
untuk ada disini menemaniku

oh mungkin kah kau yang jadi
kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku

semoga tak sekedar harapku

Selasa, 17 Mei 2011

tak akan pernah tersampaikan

  apa kamu tahu cinta? oh, mungkin aku terlalu muda untuk menyebut cinta. jadi mungkin akan lebih baik jika aku ubah. apa kamu tahu sayang? maksudku, apa kamu tahu seperti apa rasa sayang itu? aku yakin kamu punya pendapatmu sendiri.
  menurutku, rasa sayang itu saat kita mengatakan "aku akan berusaha melupakanmu. ini terakhir kali aku bicara tentang mu.", dan pada akhirnya kita menjilat ludah kita sendiri mengetahui kita ga bisa menepati kata-kata kita tadi. awalnya kita merasa bersalah, lalu semua rasa bersalah itu menguap begitu saja, karena kita yakin kita benar.
  mungkin kamu bertanya untuk apa semua ini. kamu salah, bukan 'untuk apa' tapi 'untuk siapa'. karena ini semua untukmu. iya, kamu.
  karena seberapa kuat pun aku mencoba untuk pergi dan meyakinkan diriku bahwa kamu udah pergi dan ga akan pernah kembali lagi. semua selalu gagal. aku masih saja tetap berada disisni, ga pernah pergi, terus saja selalu begini.
  dulu aku berfikir bahwa ini adalah hukuman untuk aku yang ga pernah meminta kamu untuk jangan pergi dan hukuman karena mungkin aku telah melukai kamu. aku sabar menyelesaikan hukuman ini. terus menunggu kamu, menangis karena kamu, berharap kamu kembali dan kita mulai dari awal lagi.
  tapi aku juga manusia, aku juga perempuan yang terkadang selalu memakai perasaan. aku lelah. aku lelah menunggu kamu, aku lelah terus disini, aku lelah terus menangis, aku lelah terus menutup hatiku, aku lelah melihat sikap kamu yang ga pernah menganggap aku ada.
  separah inikah hukuman yang kamu beri buat aku? sementara disaat kamu melukai hati aku, aku ga punya keinginan sama sekali untuk menghukum mu atau bahkan untuk memberi tahumu betapa terlukanya aku saat itu. bukan maksudku untuk membandingkan, tapi semua hanya terasa ga adil.
  semua ini memakan waktu, bukan sehari atau dua hari, tapi bertahun-tahun. tadinya aku memang merasa marah, menyesal, kecewa dan sedih, tapi toh pada akhirnya aku berusaha untuk ikhlas. karena ga dapat aku pungkiri mengenal kamu adalah sesuatu yang bisa membuat aku merasa beruntung dilahirkan ke dunia ini.
  mungkin ga berakhir bahagia, mungkin ga akan pernah seperti dongeng. tapi bagiku ini cerita kita, entah bagaimana menurutmu.
  pada akhirnya, aku ingin pergi. aku ga mau terus bertahan disini. bagiku aku sudah menyelesaikan hukuman ku, walaupun aku ga mendapatkan imbalan, aku bisa menerimanya. sudah saat nya aku membuka hati, mencari yang lain.
  kelak, tempat ini akan kosong. kamu ga akan kembali dan akupun kelak akan pergi. semoga kamu bahagia, begitu juga aku.
:)

Rabu, 04 Mei 2011

Perpisahan 30-04-2011

Perpisahan anak kelas 3 kemaren itu betul-betul sangat mengharukan. Aku pengen cerita dari awal sampe akhir. Kalau bosan close aja langsung gapapa kok aku maklum. Post ini cuma buat kepuasan batin aku aja . Well, setidaknya you all know how sad i am yesterday.

Di perpisahan ini, aku bertugas jadi bagian keamanan. Pagi-pagi aku udah siap-siap pakai kebaya beserta rok dan make up dan high heels. udah gitu berangkat jam 7 lewat sama Enjel.


Nyampe di sana ternyata petugas cewek yang baru datang cuma kami dua. Jadilah kami langsung disuruh siap-siap, disuruh belajar pake high heels lah, nyari posisi tugas dan segala macam lah itu.
Jam setengah 8 lewat gitu mulai lah acara perpisahannya. Anak kelas 3 mulai dari IPA1 sampai IPS3 pada masuk ke aula rame-rame per kelas beserta wali kelasnya masing-masing. Aku megang kamera saat itu. Foto yang aku ambil cuma foto dia. Iya foto dia dari sekian banyak anak kelas 3 yang bejibun itu.
Udah gitu acara berjalan lancar. Tugas aku, Enjel, Dara, Wulan, Tika, Romi, Yoel, Reza, Syafrizal cuma nerima tamu, jadi pagar ayu, ngantar tamu, keliling sekolah mastiin ga ada yang ngerokok dan jadi tukang foto. Semua berjalan sangat lancar.











Pada akhirnya jam 10 lewat gitu tibalah penampilan anak kelas 3. Dia anak kelas IPA1. Semua murid IPA1 nyanyi lagu sherina waktu kecil yang ntah hapa lah itu judulnya sambil ada koreografinya dikit, IPA2 band agak-agak scream gitu, IPA3 band pake acara murid yang lain joget-joget di dekat panggung sambil lompat-lompat, IPA4 film dokumenter yang sukses bikin seluruh yang datang berdiri saking penasarannya, IPA5 rapper feat band lompat-lompat heboh gitu, IPS1 band sambil joget diatas panggung sampe properti panggung beserak, IPS2 ga ada, IPS3 scream yang biseng kali sampe aku keluar aula karena ga kuat dengar suaranya.
Setelah itu ada juga guru yang nyanyi gitu dalam rangka pelepasan guru yang pensiun gitu. Itu guru-guru pada nyanyi Terajana, Anak Medan, Boru Panggoaran, Uju Di Ngolukon. Pokoknya yang aku ingat seluruh aula pada joget asoy banget lah itu hahahaha.
Sampe di akhir acara itu anak kelas 3 pada salam-salam sama guru-guru, peluk-pelukan sama teman-temannya, pada nangis-nangis semua. Lagunya pun luar biasa sukses bikin kami yang anak kelas 1 dan 2 ikut terharu.
Udah gitu siap acara aku, Dara, Enjel, Wulan dan Yudi (yang kami tipuin) jalan-jalan ke Sun. Ya untung-untung ngobatin aku yang emang lagi sedih banget sampe-sampe nangis gitu saking sedihnya dia ga bakal ada lagi di sekolah.
Aku sama Enjel ke Musholla dulu buat ganti baju. Sementara si Wulan sama Dara ke rumah Wulan buat ambil baju. Di Musholla itu lah aku ketemu dia lagi sholat. Aku sempat nanya sama Enjel aura dia apa. Enjel bilang...
“aura dia cakep itu loo nov. Biru kehijau-hijauan gitu. Memang orang baik dia itu nov”
Sampe sekarang kata-kata itu masih terotak. Ya setidaknya aku gak salah milih.
Dari sekolah, kami ke rumah aku dulu karena Dara sama Wulan mau bersihin muka dari make up. Dan waktu itu si Yudi ketakutan sendirian di luar kamar aku karena ga ada kawan. Jadilah dia dengan tidak berdosanya masuk ke kamar aku dan minjam sepatu aku. Masih terotak kali anak itu masuk kamar aku yang beserak maksimal. Papa ku aja jarang masuk ke kamar aku -,-.
Sampe di Sun itu aku lebih banyak jalan berdua sama si Dara. Enjel, Wulan sama Yudi lebih sering bertiga gitu di belakang.
Dara: iss nov, kau sedih kan nov?
Aku: haha iya dar. Ga terasa aja gitu dia ga ada lagi nanti di sekolah
Dara: Iss jadi kayak mana lah itu nov kau lupainnya?
Aku: Uhm, gatau lah dar. Nanti lupa sendirinya itu
Dara: Iss nov, aku kok jadi kau ga bakal bisa semudah itu loo ngelupainnya
Aku: Haha pasti bisa kok itu dar
Dara: Iss ga nyangka ya bentar lagi orang itu pergi
Aku: Bukan bentar lagi dar. Orang itu memang udah pergi. Namanya juga perpisahan, inilah terakhir kalinya
Dara: Iya ya nov. Sabar ya nov
Aku: Haha iya dar
 Di Sun kami berlima makan di foodcourt sama foto studio gitu haha pokoknya lucu lah. Yah, lumayan lah ngobatin aku yag lagi sedih banget saat itu. Makasih ya buat Dara, Enjel, Wulan dan Yudi. Apalagi buat Yudi yang udah kami bohongin hehe.













Dan tibalah seperti biasa segala macam harapan aku yang selalu aku tulis di akhir post...
Aku ga bisa berharap apa-apa. Mengingat betapa menyedihkannya aku dan dia selama ini. Aku tahu dia, tapi dia bahkan tak tahu aku. Aku tahu tentang dia. Kelas dia, twitter dia, facebook dia, no handphone dia, mantan dia, fakultas yang dia pengen, sifat dia, rangking dia tiap tryout, tempat duduk dia waktu UN, foto dia di kartu UN, alamat dia, mungkin tidak banyak tapi aku berusaha untuk mengetahui tentang dia. Tapi yang aku dapat hanya ketidakpeduliannya sama aku. Bahkan aku merasa dia tidak tahu nama lengkap ku bahkan kelas ku pun dia mungkin tidak tahu.
Aku udah terbiasa dengan situasi seperti ini. Tapi aku belum terbiasa dengan rasa sakit dan sedih seperti ini.
Semoga kamu menjadi orang sukses di masa depan. Aku berdoa untuk mu.
ini sebenarnya tanda tangan dia di wall of fame gitu. tapi aku pudarin jadi gajelas gitu hehe