Minggu, 30 Januari 2011

More Than Words _ Westlife

Saying I love you
It's not the words I want to hear from you

It's not that I want you
Not to say but if you only knew

How easy it would be to show me how you feel
More than words
It's all you have to do to make it real
Then you wouldn't have to say
That you love me
Cause I'd already know

What would you do
If my heart was torn in two
More than words to show you feel
That your love for me is real
What would you say
If I took Those words away 

Then you couldn't make things new
Just by saying I love you
More than words
More than words

Now that I've tried to
Talk to you and make you understand
All you have to do is close your eyes
And just reach out your hands
And touch me
Hold me close
Don't ever let me go
More than words
It's all I ever needed you to show
Then you wouldn't
Have to say
That you love me
'Cause I already know

Jumat, 28 Januari 2011

waktu aku ga suka sama si anak itu, eh si anak itu malah suka sama aku. tiba aku suka sama si kawan itu, eh malah si kawan itu ga suka sama aku...


sakit woy!!!

Minggu, 23 Januari 2011

laki-laki yang menyukai bunga Boungenville

oke, aku pengen cerita tentang seseorang. ya, seseorang yang berhasil bikin aku dengan suksesnya penasaran setengah mampus cuma buat mikirin dia. ya, aku mikirin dia. aku mikirin kalau sepertinya aku sudah pernah bertemu dengannya. tapi dimana? kapan? arghh sampai detik ini pun aku tetap masih stuck dan ngga tau jawabannya. oke, semua ini membingungkan dan seperti de javu.

awal aku ketemu sama dia 6 bulan yang lalu. kami satu les dan sampai sekarang pun kami masih bertemu. namanya Rayza Aditya Atahari. setiap ngeliat muka dia, aku terus memikirkan dimana pernah ketemu sama dia. ntah ada apa sama dia. tapi seperti ada sesuatu yang penting tentang dia, yang sepertinya sudah aku lupakan. aku merasa seperti hilang ingatan kalau sedang memikirkan dirinya.

sampai pada suatu hari, hari minggu yang membosankan. aku membersihkan kamarku yang sudah seperti kapal pecah. mama terus memarahiku yang tidak bisa membereskan kamarku sendiri. aku benci saat dia marah. seperti saat sekarang ini. rasanya seperti kata-kata 'ibumu selalu menyayangimu' tidak berarti apa-apa bagiku.

aku membereskan pakaian ku, memisahkan mana yang masih bisa kupakai dan mana yang sudah tidak bisa kupakai. lalu membereskan buku pelajaran, makanan kecil di kamarku dan segala macam yang menurutku tidak terlalu berantakan. tapi bagi mama ku, ahh sudahlah tidak penting.

aku mulai membereskan bagian bawah meja belajarku. disitu terletak semua majalah, album foto dari SD sampai SMA sekarang ini, ada juga diary yang kutulis dari SD sampai SMP yang semua isinya tentang kelabilan dan kegalauan ku. aku membereskan benda-benda itu semua. mengangkat majalah-majalah yang sepertinya harus dibuang. lalu aku mulai membersihkan album foto dan diary-diary ku yang sudah usang dan berdebu.


ya, disaat itu pula aku tak sengaja melihat diary berwarna biru dengan huruf R di sampulnya. aku ingat, itu pemberian Maudy. aku lupa kapan dia memberikan itu. seingatku dia memberikannya waktu tahun baru. waktu itu dia akan pindah ke jakarta dan tanggal 16 Januari nya aku berulang tahun.
aku membuka diary itu. aku tersenyum dan berpikir betapa polosnya aku dulu menulis " BUKU DIARY NOVI. JANGAN DI BUKA!!! DI DALAMNYA RAHASIA TENTANG COWOK YANG NOVI SUKA. YANG BUKA BERDOSA!!!" haha aku tertawa pelan. antara malu dan merindukan aku yang dulu sangat polos.

lembar berikutnya, memang seperti apa yang ditulis di lembar sebelumnya. aku menemukan judul dengan nama cowok yang dulu aku sukai waktu SD sampai SMP ditulis dengan huruf besar. aku terus membaca, kalau dihitung, ada 30 nama cowok yang aku tulis dibuku itu beserta cerita singkat tentang aku dan cowok-cowok tersebut. ada juga yang berisi foto dan pemberian dari cowok-cowok tersebut. ada yang memberi ku gelang, amplop merah muda, sampai ada juga pulpen yang mungkin sengaja kuambil diam-diam haha.

lalu ada satu nama tepatnya inisial bertuliskan RAA yang kutulis dengan huruf besar. isinya cuma 1 lembar 2 halaman. itupun halaman pertama berisi tentangnya dan halaman kedua foto dan bunga kertas yang sudah layu. aku membacanya sampai akhir. aku mulai mengerti, aku mulai menghubungkan semuanya. semuanya seakan seperti takdir. semua cocok. ya semua.

hari itu, menjadi akhir dari semua kebingunganku. aku datang ke les jam 2 siang. ujian kelulusan sudah dimulai. setelah 4 tahun aku les di tempat ini. dan akhirnya insyaAllah aku akan tamat dan mendapat sertifikat yang akan sangat berguna untuk ku nanti. aku menjalani ujian dengan lancar. aku sudah melakukan semuanya semampuku. apa yang akan aku peroleh aku pasrah dan ikhlas.

aku bergegas turun dari lantai atas. aku melihat dia duduk di dekat kantin. aku melewatinya berpura-pura ke kantin membeli air mineral. lalu kembali dan berdiri di hadapannya.
" kamu Rayza yang sekolah di SD Annisah kan? "
" ha? kamu salah orang kali. aku ngga pernah sekolah disitu "
" tapi kayaknya aku ga mungkin salah. ini foto kamu kan? "
" ehm, emang mirip sih sama aku. tapi itu bukan aku "
" serius dong, jangan main-main. kamu juga yang pernah les di MathFun kan? "
" siapa juga yang bercanda. MathFun? kayak pernah dengar deh "
" itu tempat les kamu dulu. aku juga les disitu. nah, ini bunga yang waktu itu kita ambil waktu main bareng. kamu suka boungenville, aku suka bunga kertas. dan baru kita sadar kalau boungenville sama bunga kertas itu sama. "
" kamu sekolah di SD Annisah udah gitu les di MathFun ya? "
" iya, kamu ingatkan? "
" kamu salah orang. yang kamu kira aku itu Reyza, saudara kembar aku. dia ga tinggal sama aku. aku tinggal di Jakarta. baru-baru ini aja aku kembali ke Medan. "
" ha? terus yang namanya Reyza itu mana? "
" uhm, dia udah ngga ada lagi. "
" oke, ga usah bercanda ya. ga lucu. " aku mulai panik, sedih, bingung dan bisa kurasakan mata ku sudah berlinang air mata yang siap turun ke pipi.
" waktu kelas 3 SMP dia ke Jakarta. dia liburan ke jakarta. dia meninggal saat itu juga. kecelakaan. dia sama papa aku meninggal bersamaan. "
" ouwh "


tak bisa ku tahan lagi. tangis ku pecah di saat itu juga. semua orang menatap kami berdua. aku menyadari tatapan itu dan berusaha mengambil tissue di dalam tas ku dan mengajak Rayza untuk bicara sambil jalan.

" kamu Novi ya? Reyza sering cerita tentang kamu selama liburan di Jakarta. ga banyak sih yang dia ceritain. dia cuma bilang yang kayak kamu bilang. dia bilang kalian sama-sama suka boungenville dan baru sadar kalo boungenville sama bunga kertas itu sama. well, uhm kamu orang yang sangat berarti buat dia. "
" maksud kamu? "
" maksud aku, waktu dia cerita tentang kamu, baru sekarang aku lihat dia sangat bahagia seperti itu. dia sangat bersemangat kalau sedang cerita tentanng kamu. matanya berbinar. ahh, sulit untuk dijelaskan, tapi terpancar jelas diwajahnya. "

aku bercerita panjang lebar dengan Rayza. nama mereka Rayza Aditya Atahari dan Reyza Aditya Atahari. mereka kembar. Rayza lebih dekat dengan papanya dan Reyza dengan mamanya. Rayza ikut papanya ke Jakarta karena tugas dan Reyza tetap di Medan dengan mamanya.


hari itu tak akan pernah kulupakan.

----------------------------------------------------------

aku lulus, aku mendapatkan sertifikat yang sangat aku inginkan dari awal. yah, walaupun nilainya bisa dibilang pas-pasan diatasnya dikit. aku dan Rayza janjian setelah acara kelulusan bakal makan bareng untuk merayakan kelulusan kami. kami semakin dekat sejak kejadian itu. walaupun tak ada niat untuk mendekati Rayza. yah, kalian pasti tahulah, tidak perlu aku jelaskan.

kami makan di dekat tempat les. lalu kami ke tempat Reyza. aku membawa bunga kertas yang kutanam dan kurangkai sendiri dari bunga di halaman rumahku. aku menaruhnya di atas makam Reyza. sementara Rayza melihat makam papa yang sangat dicintainya. aku memberinya bunga kertas satu lagi yang kubawa. dua kuburan itu sangat cantik bagiku saat ini. ditabur bunga kertas warna warni dan satu ikat bunga kertas yang indah. kami membaca yasin bersama, menyiram air dan membersihkan makam Reyza dan papanya. sekitar jam 3 kami pulang. aku menolak tumpangan dari Rayza. aku memberhentikan taksi dan masuk kedalam sambil membuka kaca taksi dan mengucapkan salam pada Rayza.

sedikit demi sedikit bisa aku rasakan airmata jatuh perlahan. bagaimana mungkin aku bisa melupakan Reyza waktu itu? sekarang aku sangat merindukannya. sangat.

sampai dirumah. aku mengambil buku diary ku. buku diary yang sangat berjasa bagiku. membuka halaman demi halaman dan membaca ulang. bagian favorit ku tentu saja dengan judul RAA yang ternyata adalah singkatan dari Reyza Aditya Atahari. aku melihat fotonya, ada dua foto. yang pertama foto pas photonya waktu SD dengan kulit putih dan pipi chubby dengan lesung pipi yang sangat aku sukai dan yang kedua foto kami berdua di MathFun memegang bunga kertas.

aku merindukanmu laki-laki yang menyukai bunga boungenville dan aku menyukai mu laki-laki yang menyukai bunga boungenville.




ditulis oleh: Novita Sari

Minggu, 16 Januari 2011

birthday

Happy Birthday Novita Sari
Novita Sari عيد ميلاد سعيد
Buon Compleanno Novita Sari
ハッピーバースデー Novita Sari
생일 축하 Novita Sari
生日快乐 Novita Sari
Feliz Aniversário Novita Sari
Joyeux anniversaire Novita Sari
С Днем Рождения Novita Sari
Feliz Cumpleaños Novita Sari
Selamat Ulang Tahun Novita Sari

Selasa, 04 Januari 2011

spending holiday with Korean drama

hey you all
how's your holiday? okay, stop talking. it sucks right? haha i know. i feel the same.
you know what? for your information i was spending my time to do...
- sleep at 3am and wake up at 9am. cool right? okay, it isn't.
- have breakfast then watching vcd Korean drama (my fair lady) on sister's room all day untill 3pm
- lunch then watching tv till my parents arrived at home and steal the remote just to watch news
- browsing bla bla bla.
- then finally do some lazy thing till i die (read: sleep).

BORING and BORED to the MAX

oh, well Korean drama uhm... AWESOME!!!
look at that cute, handsome, cool, and sweet face of Korean boy. oh God it makes me feel better in this suck holiday.
by the way just wanna share something about my favorite Korean actors:
1. Kim Bum --> oh for God shake how could you give him the most cutest face in the whole world DAMN!!!.
2. Jung Il Woo --> you know what? he is... okay, hard to say he is uhm... FABULOUS!!! maybe not as fabulous as Lee Min Ho or whatever but okay don't make it long i just like him.
3. Kim Hyung Joon --> many people said "Kim Bum omaigat yu ar so ganteng" whatsoever. i really hate that words when my friends expressed how they love Kim Bum. so, i choose Kim Joon as the most handsome boy on Boys Before Flower.
4. Yoo Min Hyuk --> kinda charming boy. he makes you mouth like --> :O seriously he did it to me.

i don't know much about Korean Drama. i just know from tv and if i thought that the actor is awesome i'll like him. just that simple.
but i have some more favorite Korean actors but not as favorite as them. example like the prince in princess hour or a man in my lovely Kim Sam Soon etc.

ouwh, back to the.. *okayiforgetwhatwewanttobackto just wish me have a nicer holiday please haha
me love you

Sabtu, 01 Januari 2011

selamat tahun baru Novita Sari

Happy New Year...!!!

resolusi tahun baru:
- harus lebih banyak ibadah (pengen tobat sumpah)
- harus lebih ramah, ga sombong dan membuka diri buat orang lain aka lebih bersosialisasi
- harus yang diutamakan keluarga, sekolah, sahabat, eskul
- harus masuk IPA *aminyaAllah
- harus bertambah koleksi buku bacaan. paling ngga setahun kedepan ada 10 buku baru *nggatermasukbukupelajaran
- harus pandai ngatur keuangan biar ga sering bokek
- harus tambah eksis dimana pun *ahayy
- harus (eh, ngga harus juga sih) punya pacar
- teman bertambah, musuh ga ada

semoga resolusi aku terkabul semua amin. doain ya hehe.
once again happy new year selamat tahun baru.


dear bloodyhell 2010:
good bye 2010. i don't hate you for not giving me the best in 2010. but i hate you cause in 2010 i feel so sick of anything in my life.
dear mywish 2011:
welcome 2011. please be nice year like 2009. make my wishes come true and gimme the best in your year and well, gimme my destiny aka boyfriend.


i will not miss 2010 (you think?!) HAHA