Rabu, 14 September 2011

semua berjalan sangat buruk akhir-akhir ini. semuanya. lingkungan, sekolah, teman, bahkan sahabat. tapi aku punya Allah, Dia selalu ada. aku tahu itu. dan aku tahu semua akan baik-baik saja selama Allah ada. dan kembali lagi, aku tahu Dia ada. dan Dia akan selalu ada :)


seperti manusia biasa, di saat-saat terburuk seperti inilah baru aku ingat dengan sang pencipta. baru aku sadar betapa aku sering melupakanNya. baru aku sadar betapa sering aku mencampakkanNya lalu kembali kepadanya hanya disaat aku membutuhkanNya.

aku ambil wudhu yang setahu ku dapat menyegarkan dan membersihkan pikiran, hati, dan segala yang buruk yang ada didalam diri aku saat itu. memakai telekung yang terlihat usang dan terlihat rapi terlipat di kursi, namun nampak sekilas jarang dipakai. melakukan kewajiban, bersujud kepadaNya. bercerita kepadaNya tentang hari-hari ku di dalam hidup yang telah diberiNya. memohon ampun atas dosa-dosa. memohon hidup yang lebih baik. lalu mengakhiri doa dengan tangis.

bukan sekali aku begini. bukan juga berarti aku sering aku begini. tapi rasanya bodoh sekali aku. tak pernah bersyukur atas apa yang telah Ia beri kepadaku. segala nikmat dan karunia Nya tak pernah aku syukuri. aku selalu menikmatinya tanpa rasa syukur dan keinginan untuk menjaga.

sekarang hukuman dariNya. diambilNya segala nikmat yang tak kusyukuri itu. diberiNya aku cobaan untuk meningkatkan imanku yang sudah turun.

dan yang bisa aku lakukan sekarang adalah menangis memohon ampunan.

aku mencintai Allah, aku tahu Dia ada. dan aku tahu Dia tahu apa yang aku mau. aku tahu selama aku punya keinginan untuk terus ada djalanNya, maka Dia juga akan selalu ada di dekatku dan akan selalu menjaga hambanya. aku juga tahu bahwa setiap kesalahan harus ada hukuman, itulah namanya disiplin.

aku percaya padaNya, Dia tak akan memberikan cobaan yang tak bisa dilalui oleh hambaNya. aku percaya segala yang telah terjadi adalah kehendakNya, walau terkadang juga karena kesalahan ku. aku percaya Dia telah mengatur masa depan ku, aku hanya tinggal berdoa dan berusaha semampu dan sekuat tenaga ku.

semakin bertambah umur, jika Ia mengizinkan maka aku juga semakin dewasa. semakin banyak pengalaman yang aku dapat.

aku punya penyesalan, tapi bukan untuk disesali. apa gunanya menyesal? Allah sudah mengkehendakinya untuk terjadi. penyesalan itu pantas ada di hidupku untuk dijadikan pembelajaran. agar aku tak salah pilih, agar nanti aku bisa memilih yang lebih baik.

pelajaran yang aku dapat adalah belajar untuk bersyukur. baik dan buruk bersyukurlah. jangan selalu melihat ke atas, coba lihat ke bawah. percayalah padaNya setiap saat. datanglah padaNya setiap saat kau senang dan disaat kau sedih. dia ada di dekatmu. dia akan selalu ada.

Allah Tuhanku. Aku percaya padaNya :)

Sabtu, 03 September 2011

dots dots dots on my webcam

well, yesterday i just took a picture via webcam. i don't know what's wrong with my webcam but the pictures look sooooo you know dirty and ugly. yeah, i really look ugly in that pict because of the something wrong thing in that bloody hell webcam!

so, to make it a little 'clear' i edited all the pict but still look damn ugly and i can't remove the dots. finally, i make them paged, edited (actually, it wasn't work at all), then save it in my document on laptop.

but, it just make a trash in my document without publish it. i don't wanna publish them on facebook, cause i know there'll be sooo many comments from that all alay kids with a damn long name unknown and unread whatever.
and make a choice, and i choose to publish them on my blog! yeayyyy!!! -,-

here they are...





dots dots dots dots dots, there are lot of dots there. i don't know what's wrong with my webcam camera. oh my God. i hate to know that i can't take a picture via my webcam anymore hiks :'(

Jumat, 02 September 2011

liburan royo~

sesuai janji hari royo day2 itu kami ke pemandian alam Babar Sari. oke, tau dong ya kalo omak-omak itu emang sukanya liburan ke pemandian sungai gitu. yaudah deh aku ikut aja daripada dirumah. yang ikut pergi itu aku, kakak, mama, papa, jing Nona, jing Dewi, uda Maman, Isan, Zizan, Liza, wak Tati, bang Coki, kak Yeni, bang Rudi, bu Niar, kak Ade, bang Reza. banyak banget yee baru nyadar aku.

yang paling sor kali buat pergi itu mama, wak Tati sama bu Niar. secara orang itu udah pernah kesini sebelumnya. saya dan yang lain cuma ikut-ikutan aja karna makan siangnya bakso mamen.

ya cemana pulak ga bakso, mama bawa kompor sama panci, wak Tati bawa kuali, bu Niar bawa semangka 3 biji. heboh kayak mau pindah rumah.

sampe disana yang duluan mandi itu bu Niar, disusul Isan, Zizan. udah gitu bang Coki, bang Rudi, bang Reza sama wak Tati. baru deh aku, kakak sama jing Nona meluncur hahahaha. yang terakhir itu yang meluncur jing Dewi, Liza sama kak Ade.

disana hahahaha sumpah lucu kali lah, berendam gajelas, ketawa paling kencang, kebawa arus lah, tenggelam lah banyak lah. total sih aku makan bakso 2 kali sama turun ke sungai 3 kali muachahahaha bahagia sekali disana~ syalalalalala

the pict!



kenaapalah serba pink gini ya. jangankan kelen, akupun silau liatnya #krik

pondok paling strategis mentemen :3



sekian dan terimakasih
there won't be day3. cause my day3 will be full of posting this and doing a lot of damn homework. omaigat school will start on monday huhuhuhu cepat kaleeeeeeeeeeeeee!!!

hari royo!!!

selamat hari raya idul fitri 1432
mohon maaf lahir dan batin

udah hari raya aja ya. well, welcome home lontong kacang, rendang, semur ayam, kentang udang sambal, tauco dan lain-lain muachahahaha

jadi, tahun ini aku sholat ied tanggal 31 Agustus. taulah yakan ada perbedaan hari raya gitu. sebenarnya pengen sholat tanggal 30 sih tapi apa daya keluarga semuanya pada sholat tanggal 31 dan lagipula mesjid dekat rumah juga sholat ied nya tanggal 31. yah, jadilah saya dan keluarga sholat tanggal 31 Agustus

jadi itu pagi-pagi udah dibangunin langsung mandi ambil wudhu langsung pake baju royo dan telekung royo (entah kenapa enakan bilang royo daripada bilang raya hahaha) udah gitu cabyut langsung ke masjid. karena uwak aku adalah salah satu pejabat masjid apalah itu hahahahaha alhamdulillah aku sama bujing aku dapat sab pertama padahal kami datang jam 7 lewat.

udah gitu sholat ied bersama, habis sholat ied dengar ceramah ustad dulu. udah siap ceramah baru deh salam-salaman sambil maaf-maafan. hahahaha aku suka banget moment ini. kenal ga kenal yang penting harus disalam. padahal ketemu aja baru hari itu, tapi udah minta maaf aja tuh hahahaha. udah siap salam-salam nya langsung caybut lagi ke rumah nenek karena bakal ada makan fajar gitu. done! sampe rumah nenek ternyata masih sepi. disitu langsung nyiapin piring, gelas sendok, karpet dan apalah itu semuanya.

pada akhirnya sih keluarga besar ga ngumpul semua. palingan cuma 7 cewek anak nenek kakak adik mama aku yang pada datang hehe. disitu sempat nangis-nangis gitu lah hahahaha biasalah terharu. abis itu makan muachahahahaha banyak banget itu semur ayam, lontong kacang sama kentang udang sambal betebaran dimana-mana. abis itu bagi-bagi duit hehe. berhubung karna emang keluarga aku ga terlalu menganut tradisi bagi thr gitu. udah gitupun kalo dibagiin paling cuma 5 ribu atau paling gede 20rb gitu satu orang hehe. jadi ya emang dari tahun ke tahun dapatnya cuma 100 ribuan gitu. tahun ini aku cuma dapat 115 ribu #krik
yasudahlah itu gapenting. yang penting itu foto-foto hahahahaha!!!
let me share

baju royo dong mentemen :3


sister and me

sister and bujing and me

do i have to mention them all? okay! big family!!! i mean it, all big!!!

big big big family!!!




my family! sister and daddy and mommy and me!
abis lebaran di rumah nenek, aku langsung pulang kerumah. sampe sana nonton bentar, terus tegeletak, terus tidur sampe malam. malamnya keluarga papa datang kerumah. salam lagi, senyum lagi~

abis tu abis tu kami kerumah wak Ani. wak Ani ini anak pertama nenek yang berarti kakak nya mama aku. disana ya seperti tahun ke tahun kami cuma ngeliatin si Riza the bayi besar or bayi gajah or bayi bulat hahahaha terlalu banyak julukan sama dia



saya terlalu khusyuk menikmati lontong kacang dan Riza terlalu khusyuk memperhatikan kecoak di rambut saya #krik

oh iya ini kan lebaran day1. ntar ya i'll share lebaran day2
bubuy ailopyu reader muach!!!

~bukpusber~

selama bulan puasa, banyak banget yang ngajakin buka puasa bersama. mulai dari PMR, Bintal, X-2, alumni SD Muhammadiyah 18 Medan, d'amitie dan banyak lagi lah.

tapi dari sekian banyak itu, yang bisa aku hadiri cuma buka puasa bersama anak PMR, sama d'amitie ada juga buka puasa sama Romasta, Wulan, Enjel hehe. yang lain aku gabisa datang karna berbagai macam alasan yang ya itulah ituu~

pengen ngeshare foto nya satu-satu hehe
*sorry, kalo gajelas dan memang aku akui hasilnya jelek banget. maklum, kami kekurangan kamera dan cuma make kamera yang jaman dahulu kala~

2 Agustus 2011 bukpusber with PMR 060 SMAN 7 Medan



iya aku tau aku jelek banget. emang kameranya ga ridho fotoin aku #krik


jadi, bukpusber sama anak PMR ini digabungin sama acara ulang tahun PMR 060 yang ke 4. semua angkatan diundang. rame banget. makanan betebaran astagf. disitu ada acara bagi-bagi kue buat buka puasa gitu di jalanan. jadi, emang langsung turun kejalanan hahahaha. untungnya aku dapat bagian dokumentasi sama megang spanduk yang tak seberapa itu -,-

ingat banget waktu bukpusber pulang jam 10 malam dan naik becak bareng Wulan. bawaan udah gelisah banget. baru sekarang berani pulang selarut jam 10 mamen, untungnya waktu aku udah nyampe rumah nenek, bujing aku masih taraweh, jadi aman~ syalalala~

23 Agustus 2011 bukpusber with d'amitie


at Pizza Hut Merdeka Walk






semacam posisi boker yahh



udeh iyee aku tau iyee banyak cingcong ahh


kalo bukpusber sama amitie ini mah emang hahahah cacat kali. yah, walaupun kita ga complete 4 orang karna Ipeh ga dikasih keluar huhu

jadi, ini ceritanya kami bukpusber di pizza hut Merdeka Walk gitu. abis bukpusber, sibuk lah kami bercerita entah tentang apalah itu yang bisa diceritain. abis itu kami cabyut ke Lapangan Merdeka, foto-foto disana. hahahaha yang kekeh nya Lapangan merdeka ini ntah kenapa kayaknya angker kali kalo malam-malam. aku aja ngeliat ada orbs gitu di foto kami, ada juga foto yang kabur padahal ngambilnya ga goyang, dan kaburnya itu putih semua gitu aneh banget lah. sempat merinding sama down juga disitu. tapi disana banyak juga yang foto-foto jadi alhamdulillah yahh aman-aman aja yahh

disitu ihh paling palaknya asik ditelpon aja. jam setengah 9 gitu aku udah di telpon disuruh pulang. pada akhirnya yah gitulah jam 9 aku pulang. nyampe rumah ga ada siapa-siapa dirumah nenek! cuma aku, sama sepupu 3 ekor! palak kali gapake aja! tau gitu kan bohong dikit jam 10 gitu pulangnya kalo tau ga ada siapa-siap dirumah arghhh

tapi yasudahlah. wish nya sih  semoga tahun depan dan ngumpul-ngumpul lainnya bisa full team complete huhu. aneh aja kalo ga lengkap. pokoknya next event harus lengkap. go go amitie go!!!!

yang lainnya sih sebenarnya ada juga sama Romasta sambil nonton Transformer. ada juga sama Wulan, Enjel, Romasta sambil nonton Harry Potter. kalo yang dua ini ga ada fotonya soalnya Romasta ga suka difoto #krik. gataulah ya. mungkin dia ga tega liat hasil foto dia nanti ahahahahahaha

sekian dan tengkyuh :3

another suck

kamu tuh datang sesuka hati kamu aja. hari ini kamu datang, besok kamu pergi. hari ini kamu minta maaf, besok kamu ulangin lagi. hari ini aku udah ngelupain kamu, besok kamu datang lagi ngingatin semua. hari ini kamu bikin aku berharap setengah mati, besok kamu pupuskan harapan aku dengan segala macam cara yang ngga terduga.
terakhir kabar yang aku dengar kamu udah punya yang baru, padahal sehari sebelum aku dengar kabar itu kamu baru aja nanyain kabar aku.
nyesek? banget
pengen banget rasanya bikin kamu sakit juga kayak aku, tapi aku malah takut kalau kamu sakit, aku juga sakit. bodoh banget ya aku masih mikirin kamu, padahal kamu juga mungkin ga pernah mikirin aku. mungkin juga kan ini semua rencana kamu biar aku sakit hahahahaha bodoh banget ya aku.
terakhir 1 jam yang lalu kamu baru aja ngucapin minal aidin wal faidzin sama aku via facebook chat. jujur aku senyum ngeliatnya, tapi beberapa detik kemudian aku kembali sedih haha. semoga ucapan kamu itu tulus ya. jangan pernah buat aku sakit lagi, jangan pernah ngulangin lagi. aku senang kalo kamu senang sama pacar kamu yang sekarang. kalian serasi, iya emang aku akui. lagipula, jodoh juga gabakal lari kemana. mungkin dari awal kita emang ga jodoh hehe.

:)