Selasa, 11 Desember 2012

The 2nd Arief Muhammad aka @Poconggg's Talkshow

holalaho~
tanggal 8 Desember kemaren aku ikutan talkshow Arief Muhammad aka @Poconggg loo hahahahahahaha. oke ini sebenarnya talkshow kedua Arief yang aku datangi. singkat cerita, sebenarnya aku udah tau acara ini dari bulan November awal tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii tiket vvip nya udah sold out dan aku ga sor kalau harus ngambil tiket vip ataupun reguler *sombong* jadilah aku akhirnya udah ikhlas aja gitu ga ikutan talkshow Arief huft. eh tapi sempat deh ada 5 tiket vvip yang dibagiin waktu Hari Pahlawan gitu. jadinya yang mau tiketnya harus ke Sun malam-malam gitu ntah jam berapa akupun lupa. dan yeah, aku ikutan, dan ga dapat tiketnya. sekian. terima kasih. wassalam.
jadi, dari November sampe Desember udah deh los los aja gabakal ikutan talkshownya. eh tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ternyata rezeki emang ga kemana ya hiks. tanggal 7 aku dapat broadcast panitia talkshownya yaitu bang @abdillahwendi. isi broadcastnya itu bahwa ada 20 tiket vvip lagi. asli shock. kok banyak banget ya sisanya. dan akhirnya aku langsung bbman sama bang Wendi dan minta booking satu tiket vvip aja dan akhirnya dikasih main booking tapi harus ke Polmed jam 10 di tanggal 8 Desember itu zzz. dan inilah the power of kepepet :")
well, tapi sebenarnya ga masalah sih ya soalnya aku juga ada seminar dari sekolah jam 9 di Audit USU. jadi deh di tanggal 8 Desember aku pagi-pagi udah siap-siap dan berangkat dari rumah aku barengan sama Widy. nyampe di Audit USU dan udah duduk manis, aku udah gelisah takut telat ngambil tiket vvip nya di Polmed dan udah teketer-keter hahahahahaha. akhirnya jam setengah 10 aku udah keluar dari Audit USU dimana padahal acaranya belum mulai hahahhahahaha. barengan sama Putri akhirnya kami jalan dari Audit ke Polmed. disitu udah keter-keter nyari-nyari yang namanya bang Wendi. aku baca ulang bbm dari bang Wendi dan baru nyadar kalo ketemuannya di GSG. masalahnya, kami gatau GSG itu apa zzz setelah ditanya-tanya ternyata GSG adalah Gedung Serba Guna oalah zzz
dalah akhirnya aku sama Putri macam orang gila di depan GSG Polmed dan itu puanas buangedh ngedh ngedh. dan kami sempat juga masuk ke dalam GSG ngeliat situasi tempat talkshow. jam 10 lewat dan akhirnya bang Wendi datang. begitu bang Wendi datang asli macam orang gila senangnya hahahahahaha dan akhirnya dapat dong ya tiket vvip nya mihihihihihihihihi dan tiket aku adalah 2 tiket terakhir hahahahahaha woo hoo \m/ rezeki mu nov, rezeki mu *sujud syukur*

setelah itu, aku balik ke Audit USU. ikut seminar bla bla bla dan jam setengah 1 langsung cabut sendirian ke GSG Polmed teketer-keter karena disuruh registrasi. dan alhamdulillah hasilnya jadi deh talkshownyaaaaaaa wuahahahahahaha senang kali ga senang aja :")
oh iya, jadi waktu pagi Arief sempat ngetweet kalo dia demam gitu. dan terbukti waktu di acara Arief make kaus dan jaket, celana motif tentara gitu dan rambut kusut. sekilas macam belum mandi :| tapi Arief walaupun sakit gitu tetap aja sukses bikin ketawa :")
eh tapi selesai talkshow dan mau ke sesi foto bareng, Arief nya sempat minta kebelakang dan ngga lama setelah itu ketahuan deh kalo Arief pingsan dan langsung dibawa ke UGD. setelah  kejadian itu yang vvip disuruh ngumpul untuk minta pendapatnya gimana masalah ganti rugi. dan pilihannya adalah tiket reguler @radityadika april nanti, cd perjalanan Arief ke Medan, uang kembali atau jenguk Arief ke UGD. dan aku yang berhati mulia milih jenguk Arief ke UGD. udah deh yang pada milih jenguk Arief ke UGD langsung pada cabut ke UGD Siti hajar.
nyampe di Siti Hajar itu yang boleh masuk cuma satu-satu. waktu giliran aku masuk itu cuma Ariefnya bilang halo, aku jawab hai dan aku langsung bilang cepat sembuh ya jangan sakit-sakit lagi dijawab sama dia iya makasih ya udah datang kesini dan kami salaman. aaaaaaaaaaaaaaaaaa Arief kurus kali macam semut :") lalu aku masih terhipnotis dengan pikiran ini anak asli ya sakitnya aku kira cuma sakit sekedar gitu aja ternyata betulan sakit dan dipasang infus dan selang aduhhhhhhh sedih juga yassalam. akhirnya gatau mau bilang apalagi siap salaman langsung aku keluar dari UGD. itu asli awkward moment sekali. di ruang tunggu depan UGD aku sempat bicara sama yang lain dan segala macamnya baru ada pengumuman kalo Ariefnya ngizinin foto tapi sekaligus 5 orang dan di kamera panitia baru nanti di masukin twitter. ya apapun itu yaudadeh terima ajalah. akhirnya aku sama 2 orang yaitu Kak Fani (aku ketemu kak Fani di talkshow @radityadika di Audit USU kemaren. ga nyangka ketemu lagi :")) dan kawannya serta 2 orang lagi yang ngga tau ntah siapa foto bareng deh di UGD.

Bang Anca (manajer Arief), kawan kak Fani, kak Fani, Aku, Arief. kakak 1, kakak 2
oh iya aku juga sempat izin minta foto Ariefnya sendirian. iya emang ga ada otak ya aku masih sempat aja ngefoto Arief yang lagi sakit. tapi akhirnya semua pada ikutan kok jadinya ga ada otaknya sama-sama hahahahahaha

cepat sembuh Arieffffffffffffffff :")
dan akhirnya Ariefnya langsung cabut ke Jakarta dan bakal dirawat disana...


setelah itu panitia pada ngantarin Arief ke Bandara Polonia dan dadahhhhhhhhhhhhhhhhh Arieffffffffffffff :") lain kali ke Medan lagi ya, jangan sakit-sakit dan juga jangan bawa bencana kayak talkshow pertama sampe-sampe Medan hujan badai :| cepat sembuh dari DBD dan tifus nya ya :")

Selasa, 27 November 2012

Selamat Hari Guru!

Selamat Hari Guru Wali Kelas XII IPA 6 Bapak Mukinudin Pulungan Guru Bidang Studi Agama Islam!







with Pak Mukinudin



with Pak Alwin
with Pak Putra
senang rasanya 2 tahun sekelas sama mereka. punya wali kelas yang unik-unik hahahahahahaha guru-guru yang luar biasa baik-baik dan teramat enak serta peristiwa-peristiwa cacat sepanjang hari. happy to have them all :")

Medan - Lhokseumawe - Banda Aceh - Sabang - Banda Aceh - Lhokseumawe - Medan

pertama-tama marilah saya ucapkan, kayaknya judul post nya kepanjangan ya... :|
okay, halloooooooooooooooooooooo bloggggggggggggggggkoeh minyinyinyinyinyinyinyi >.< tanggal 14 - 18 November kemaren aku abis liburan nich hahahaha. rute liburannya perhatiin aja lah ya di judul post. jadi, liburan ini terjadi gara-gara Mama aku yang sor kali pengen ke Sabang. jadilah Mama pada ngajak Uwak, Bujing, Sepupu dll pada ikutan bareng. saking sornya, Mama rela ngebikin aku izin sekolah selama 3 hari dimana sangat dewa sekali anak kelas 3 SMA kayak aku masih sempat liburan :")
jadi singkat cerita hari Rabu pagi aku dan rombongan udah siap-siap dari Medan. sebenarnya Mama nyuruh aku buat sekolah dulu paginya, baru dipermisiin waktu istirahat. tapi karena waktu hari Rabu itu ada pelajaran PKN yang ntah macam apa disuruh hapal pasal-pasal bla bla bla, jadi deh aku bilang gausah sekolah hahahahahaha =))
pagi-pagi gitu aku sekeluarga langsung cabut ke Lhokseumawe ke rumah Saudara disana. sementara rombongan yang lain berangkat agak siang naik bus. begitu sampe di Lhokseumawe, kami pada istirahat bentar baru langsung deh cabut ke Banda Aceh dan sekalian ketemuan di sana sama rombongan yang lain. dan fyi aja itu badan pegelllllllllllllllllllllllllllll buangedh ngedh ngedh :")
sampe di Banda Aceh itu udah hari Kamis pagi dan kami mampir kerumah kawan Bujing aku gitu lah istirahat bentar baru siangnya langsung cabyut ke Sabang! woo hoo!!!
jadi, dari Banda Aceh itu harus naik kapal gitu dan itu kadang bangkunya rebutan kadang juga ngga -,- ya you know lah -,- abis itu lebih kurang 2 jam perjalanan aku dan rombongan sampai di Sabang!!!




waktu nyampe di Sabang itu udah sore dan ga sempat kemana-mana. jadilah sampe di Sabang aku dan rombongan pada tepar pingsan di penginapan. eh tapi sempat juga deh jalan-jalan di sekitar gitu~
baru besoknya mulai deh holidayyyyyyyyyyy~
pertama-tama, kami ke KM 0. yang paling aku ingat di KM 0 ini, orang-orang yang sekapal sama aku sebagian besar kayaknya juga pada kesini dan yang paling bikin shock adalah babi hitam liar yang bekeliaran di sekitar lokasi ini zzz



oh iya! selama perjalanan aku dan rombongan jalan-jalan naik mobil PMI Jerman di Sabang wkwk. ini seriusan kekeh kali waktu tau! =)) dan sebagaimana yang aku tau, yang ngemudiin mobilnya adalah orang PMI dimana orang PMI ini bocor-bocor kali ga ketulungan lawak-lawak kekeh dibuatnya =))


abis itu, kami ke Iboih. cantikkkkkkkkkkkkkkkkk buangedh :")







abis dari Iboih, kami ke Pantai Gapang. nah ini juga ga kalah cantik dan tempatnya juga lebih pas buat turun ke laut. di sini aku dan rombongan yang kece-kece dan masih muda nyobain snorkling :") terharu buangedh ini kamfung kali baru pertama kali snorkling. dan aku dapat Bintang Laut kya kya kya!!! bangga :") Bintang Laut nya aku kasih nama Si Bintang. eh tapi singkat cerita Si Bintang sekarang udah meninggal gegara aku bawa pulang ke Medan hiks :"( sedihhhhhh :"( gamau lagi ngambil harta-harta laut kayak gitu lagi huhuhuhuhu :"( dadah Si Bintanggggggggggggg, maaf ya :"(





dan waktu snorkling, abis aku ngedapatin Si Bintang, kaki aku kena bulu babi dan itu sakit buangedh yassalam :| mungkin bulu babi nya lagi ngelindungi Si Bintang kali ya hiks :"( maaf maaf maaf banget ya :"(

hari Sabtu kami semua balik ke Banda Aceh dan jalan-jalan lagi. ke Kapal PLN yang waktu itu terdampar ke tengah kota akibat Tsunami, ke Tsunami Museum, ke Pantai Lok Ngah, ke Masjid Baiturrahman dll







baru deh abis dari Banda Aceh hari Minggu nya aku dan keluarga ditambah Bujing Nona cabyut balik ke Medan. dan uwak-uwak ku masih pada di Lhokseumawe zzz
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa keren buangedh liburannya :") walaupun setelah liburan aku harus berhadapan sama tugas-tugas, ujian dan hapalan bertumbuk gegara aku izin 3 hari tapi gapapa deh :") lain kali yuk ke Sabang lagi. saya jatuh cinta sama pantai beserta laut :")

Minggu, 04 November 2012

ehm well i would like to promote this blog. i really love to by the way. click this!

Selasa, 30 Oktober 2012

FOS

tanggal 20 Oktober kemaren Dara ngajak aku ke FOS (Festival Of Smansa). well for your information that i am not Smansa's student, of course i am still Smanju's student and in love with it hahahahaha. okay, back to the post. tanggal 20 itu lagi Mid Test di sekolah. jadi pulang ujian Dara ke ruangan aku dan ngajak pergi. sebenarnya aku udah tau bakal ada FOS, secara udah heboh di twitter dan broadcast dan ditambah lagi Suka juga udah ngajak ke FOS semalam-semalamnya yang mana aku bilang gamau ikut cuma gegara masalah dresscode zzz :|
oh iya sebelum FOS juga ada tuh Pensi Harapan yang aku sor pengen datang tapi karena ada masalah dan bla bla bla nya akhirnya gajadi datang deh hahahahaha
dan akhir cerita, aku sama Dara fix pergi ke FOS. yak, sebenarnya alasan kuat untuk pergi adalah rumah aku yang lagi di cat yang menyebabkan aku suntuk setengah mati dirumah karena bising dan bau buangedh iyuwh iyuwh ergh. jadilah pulang Mid aku pulang kerumah dan abis dzuhur di jemput sama Dara langsung cabut ke Smansa lalala yeyeye~
sampai di Smansa, ternyata Dara belum beli tiket dan tiket on the spot sold out #antiklimaks. oke akhirnya aku sama Dara agak menyingkir tepaok di depan Smansa dan ditambah lagi hujan. perfect! Dara langsung heboh ngehubungin kawannya yang masih ada tiket dan ternyata kawannya juga sold out. udah putus harapan. aku udah mikir untuk cabut ke tempat lain kalo misalnya ga dapat tiket fuh fuh fuh. eh tapi tibatiba Suka datang tetengok dan akhirnya kami panggil biar susah sama-sama hahahahaha
singkat cerita ada 3 tiket terakhir yang asli aku sama Dara harus lari hujan-hujan dulu biar dapat. and, we got it! berat pengorbanan nonton FOS ini ya macam betul aja :|

this is Mahasuka Sudharmo
(yang mukanya paling cerah mau ketemu Raisa)

this is Dara Kharisma Nelda
(paling semangat ngajak aku ke FOS)

this is Novita Sari aka Me!
waktu masuk ke dalam ya biasalah periksa barang, periksa tiket, cap-cap di tangan apalah itu bla-bla bla. begitu masuk ternyata padat merayap sama manusia dan masih hujan :|









yak, setelah hampir bosan nunggu padat merayap, aku sama Dara keliling-keliling sekolahnya. nyapa yang dikenal, ngeliat mading dan pengumuman apalah itu dan segala macam. akhirnya setelah muter-muter balik lagi deh ke depan panggung dan nyari posisi enak buat ngeliat festival bandnya. walaupun acaranya kebanyakan jeda yang puanjang buangedh buat ke acara yang lain. keseluruhan sih acaranya festival band dan tari-tari gitu. tapi katanya acara FOS udah dimulai dari pagi dan udah rame juga dari pagi. well, keseluruhan acaranya bagus~

dan yang ditunggu-tunggu si Suka datang. yang mana si Suka ga nonton hahahahahaha. Suka cabut duluan gegara katanya dia pergi sama keluarganya ntah kemana lah itu yang akhirnya dia nyuruh aku ngevideoin Raisa yang ngebikin tangan aku pegal dan bikin malu ngevideoin macam orang paok make hape zzz :| kalo bukan karena udah bikin susah anak ini masalah tiket tadi gamau aku ngevideoinnya zzz



aku sama Dara sebenarnya lebih sering ngejepret si Kemal nya sih ya hahahahahaha dan pas banget posisi kemalnya dekat sama kami lalala yeyeye~
oh ada juga percakapan Raisa waktu mau nyanyi lagu 'Apalah Arti Menunggu'
Raisa: "disini siapa yang lagi nunggu"
*aku sama Dara nunjuk tangan dengan semangat*
Raisa: "emang yang ditunggu masih cinta? ngapain nunggu, cari yang lain ajalah~"
Aku dan Dara: "Ya Allah, Subhanallah, Matilah kita" *meninggal di tempat*
hahahahahahahahaha asli deh itu kekeh kali kalo diingat-ingat =))

akhirnya acara selesai jam abis maghrib gitu. selesai acara aku sama Dara langsung cabut pulang deh kerumah~
have a really fun day with Dara and Suka hahahahahaha :D