Jumat, 20 Juli 2012

Rangkap Tiga

berhubung bentar lagi Ramadhan, puasa, dan Idul Fitri jadi minggu ini kegiatan belajar mengajar udah mulai agak dikurangi gitu. jadi jarang ada guru yang masuk kelas. dan karena dilanda bosan yang amat mendalam maka...........Chibibelle foto foto! syalalalalala~

putri, aku, nova, wulan, delima, rini
putri, aku, nova, wulan, delima, encel
delima, aku, nova, wulan, putri


putri, rini, aku, nova, wulan, delima, encel
aku, nova, wulan, putri
delima, aku, nova, wulan, rini, putri
Rini's style bro wkwk =))
putri, aku, nova, wulan, delima, encel
rini, delima, aku, nova, wulan, putri

wulan, delima, aku, putri, nova

putri, shabrina, nova, mutia, aku, yolanda, wulan, rini
fyi, mutia sama yolanda ini terkenal alim kali di IPA 6 hahahaha
wulan, delima, encel, aku, widya, putri, ilham, nova rini
ilham ini anaknya kekeh kali sering gabung sama Chibibelle
ilham ini biasa dipanggil acil soalnya dia kecik kali hahahahaha
delima, rika, wulan, widya, putri, encel, nova, aku, rini
putri, delima, wulan, encel, aku, rika, rini, widya, nova
rika, rini, aku, wulan, nova, putri, delima, encel, widya
rika, wulan, nova, putri, delima, encel, widya, aku
rika, wulan, nova, putri, encel, delima, widya, aku

di IPA 6 juga ada namanya Lelaki Mens hahahahahahaha sor kali liat lelaki mens ini, bohai bohai semua hahahahaha terutama bagian bokong yang menjadi kebanggan mereka masing-masing =))

yaumil, suka, aulia, iqbal, maulana, ardi, reza
Lelaki Mens mengucapkan Mohon Maaf lahir dan Batin =))

dan pastinya ada juga Chibibelle yang paling heboh di kelas mihihihihihi :3

rini, putri, aku, nova, wulan, delima, encel
Chibibelle mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin
aku, putri, delima, rini, nova, wulan, encel
aku, nova, delima, wulan, encel, rini, widya

dan yang punya blog ga lupa juga mohon maaf lahir dan batin ya kalau ada salah di blog aku, ataupun di kata-kata aku~
Novita Sari mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin :)

selamat menyambut bulan suci Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa dan nanti selamat Idul Fitri. jadi, sebenarnya post ini rangkap tiga ea wkwk =))

Selasa, 10 Juli 2012

may Allah bless our relationship till the end, Asfyn :)

KEMSA 2012

hallo mihihihihihihihi >.<
mau cerita nih tentang Kemah Bersama aka KEMSA di Sibolangit~
jadi Kemsa ini kegiatan 2 tahun sekali yang diadakan PMR dan dibantu juga sama PMI. Kemsa tahun ini Kemsa ke IX yang tuan rumah nya adalah PMR 032 SMAN 15 Medan yang diselenggarakan di PTP 9 Sibolangit~

sebenarnya Kemsa nya berlangsung tanggal 28 Juni sampe tanggal 1 Juli, tapi karena belajar dari Jumbara kemarin yang subhanAllah capekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk kali bangun tenda dari pagi sampe sore ga siap-siap karena hujan ergh. oleh karena itu tanggal 27 kami udah nyampe di Sibolangit woo hoo \m/

ini mading yang mau di taruh di depan kavling. artikel Ajo sama PMR 060 aku yang buat loo :3
tapi kesuluruhan dibuat sama Dara yang jago kali kalo masalah ginian -,-
dendam memang Dara ini samaku ergh
guru favorite! comment nya dibuat-buat sama Aku dan Dara wkwk *pelukPakHolan*


tanggal 27 kami bangun tenda di dekat lokasi Kemsa. dari Medan kami berangkat jam 3 siang gitu, udah gitu nyampe di Sibolangit sekitar jam 5 lewat gitu lah. nyampe di Sibolangit langsung angkat barang, bangun tenda, bangun dapur terus tidur. oke, sebenarnya tidur nyenyak kali sampe jam 2. lalu jam 2 lewat sikit tiba-tiba Romi dan Gery datang merusuh ke tenda cewek ergh. walhasil aku, Enjel dan Tika berhasil dihasut sama dua biadab Romi dan Gery buat begadang sampe jam 4 nonton Euro -,- sanggop kali memang orang itu huft


besoknya tanggal 28. singkat cerita kami sarapan dengan damai, aman, tentram sampai Kak Ajo jam 8 udah sibuk nyuruh Aku, Yudi, Enjel, Romi buat daftar ulang Kemsa. naik lah kami ke atas ke tenda panitia dengan susah payah dan apa yang didapatkan?! pendaftaran buka jam 10. oke! fine! turun lagi kami macam orang paok dan laporan ke Kak Ajo. dan dia selo aja bilang "yaudah nanti jam 10 kelen kesana lagi ya" *tumbokKakAjo*
dan ya! jam 10 Aku sama Kak Dimas boncengan naik kereta Kak Dimas dan Enjel sama Yudi boncengan naik kereta kak Gembong. oke, pendaftaran dibuka. legaaaaaaaaaaaaaaa kali. urus sana, urus sini, dan akhirnya dapat kavling 17 asekkkk (fyi, kavling 17 dekat banget sama lokasi kami nginap semalam. jadi tinggal mindahin tenda caravan aja, ga perlu bongkar-bongkar mihihihihihi). di kavling 17 kami bebenah lah segala macamnya. udah tenanggggggggggggg kali hidup di kavling 17 itu hahahahaha

anak sehat makan Indomie dan sambal teri kacang buatan mama ('3')9



besoknya tanggal 29 aku lomba Pertolongan Pertama aka PP *meninggal* asleeeeee ga ada latihan di Medan menn. anggota PP itu Aku, Wulan, Romi, Enjel, Reza dan Yohana. Wulan selama latihan intensive gabisa datang karena liburan di Jawa sana dan kami berlima tertular ga ada latihan selama di Medan wkwkwkwk abis itu ada kejadian ga enak juga lagi yang panjang lah kalo diceritain. akhirnya sih singkat cerita alhamdulillah kami ga menang PP ('3')9


besoknya lagi tanggal 30 udah tenang hati ini yakan, lomba udah selesai! tadak lagi pikiran. tinggal liat lomba-lomba teman-teman yang lain lah. eh tapi ternyata mendadak kali aku disuruh jadi prolog drama di hari H itu juga. debar menn. walaupun waktu Jumbara aku juga prolog sih ya -,- (waktu jumbara aku prolog. tapi karena aku prolog juga aku sempat bilang "wee kayaknya kita mengundurkan diri aja ya. debar wee. ga kuat jantung aku kalo kek gini caranya" =))) hahahahahahaha menurut aku drama nya ga lucu sih ya. ga kayak drama lain yang kocak. tapi memang drama PMR 060 memang drama kali, drama serius lah pokoknya. hasilnya sih kami juara 1 drama woo hoo!!!


abis drama kami nyempatin waktu buat berkunjung ke kavling lain. sebenarnya sih cuma bikin bising dan rusuh aja intinya hahahahahaha bocor kali lah waktu bagian berkunjung ini =))
abis berkunjung, kami semua dikumpulin buat api unggun sekaligus rapat gitu. rapatnya yassalam -,- persetan saja dengan rapatnya. abis rapat itu kira-kira udah jam 12 lewat gitu, abis rapat semua pada tidur kecuali Aku, Enjel, Tika, Romi, Yudi, Yoel, Mangasa, Gery dan Reza yang semuanya memang doyan begosip -,-

dari tahun ke tahun memang cacat kali api unggunnya -_-
dan hari terakhir tanggal 1. di hari terakhir ini aduhhhh payah bilang lah hahahaha. singkat cerita aku kenalan sama alumni PMR 001 SMAN 2 Medan (Kak Ajo yang nyomblangin yang dengan senang hati dibantu biang bocor Kak Gembong, Gery, Dara dan lain-lain anak bedebah -,-) ceritanya kavling PMR 060 sama kavling 001 depan-depanan. ceritanya si kawan itu jalan lah mau ke kavling dia. terus dari jarak jauh si Reza udah bilang "gik liat lah kesana" lalu kujawab "monyet lah ko ja" yang terdengar sama Dara -,- langsung deh heboh -,- dipanggil lah si kawan itu ke kavling kami -,- aku pun panik kali. iya panik kali ga panik aja arghhhhh. udah lah masuk tenda aku, dan beberapa detik kemudian aku ditarik si Ajo keluar tenda arghhhhh -,- malu kali udah merah muka menn -,- oke, abis ketemu muka sama si kawan itu, dia izin pamit. iyee izin pamit. sesingkat itu #krik

fyi, nama si kawan itu Darco -,- yang setelah diketahui lebih dalam namanya Asfyn -,-

lupakan saja kejadian tadi -,- abis itu kami mandi bareng di sungai \('3')/ hahahahahaha ini mesum kali memang. sebenarnya yang mandi cuma anak cowoknya, anak ceweknya cuma sok cantek aja disitu wkwk

anak kamfung yang dipimpin jalan sama Kak gembong =))

meninggal kali aku liat tingkah orang ini -_-



siangnya mama aku datang bawa makanan asikkkkkkkk udah gitu sekalian ngambil baju kotor aku wkwk. abis sejam dua jam gitu melepas rindu dengan mama papa dan bujing, orang itu balik ke medan deh~
abis itu kami makan siang bareng-bareng buat yang terakhir kali di Kemsa, baru tiba-tiba Kak Ajo sor kali nyuruh kami baris. rupanya dia mau foto bersama -,-

say 'Ajoooooooooooooooo'

angkatan IV yang ikut Kemsa
angkatan V yang ikut Kemsa
Kak Ajo dan Istri tercinta eak~
baru agak sore sikit kami apel penutupan sekaligus pengumuman pemenang. PMR 060 dapat 5 piala loo mihihihihihi. juara 1 Drama, juara 2 pidato B.Inggris, juara 2 masak, juara 3 tandu, dan juara 3 design poster mihihihihihi senangnyaaaaaaaaaaaaaaaa :3


oh iya, satu wishlist aku tercapai yaitu: dipanggil kedepan pengumuman lomba eskul waktu upacara dan diliatin semua orang. plus hadiah tambahan diliatin murid baru yang MOS hahahahahahahahahaha

makasih ya buat anak PMR 060 :") aku kok sayang kali sama kelen ya :") seperti yang pernah aku bilang dulu waktu kita masih awal jadi senior dan aku kena seri, terus kelen datang menawarkan diri buat seri bareng-bareng "aku sayang kali sama kelen lah. kalo bisa udah kupacari kelen satu-satu, seriuslah." udahlah anak ceweknya kawan dekat awak semua, anak cowoknya lagi baik-baik mau jagain aku, kelen sama akupun udah tau aib masing-masing :") makasih juga buat kakak-kakak yang udah ngebantuin dan mau datang Kak Gembong, Kak Bimbim, Kak Acun, Kak Indra, Kak Darwis, Kak Ayu, Kak Anggi, Kak Beby, Kak Siti, Kak Dimas dan Kak Yola yang udah ngebantu kali secara fisik dan mental ('3')9

duh cinta lah :")