Selasa, 27 November 2012

Selamat Hari Guru!

Selamat Hari Guru Wali Kelas XII IPA 6 Bapak Mukinudin Pulungan Guru Bidang Studi Agama Islam!







with Pak Mukinudin



with Pak Alwin
with Pak Putra
senang rasanya 2 tahun sekelas sama mereka. punya wali kelas yang unik-unik hahahahahahaha guru-guru yang luar biasa baik-baik dan teramat enak serta peristiwa-peristiwa cacat sepanjang hari. happy to have them all :")

Medan - Lhokseumawe - Banda Aceh - Sabang - Banda Aceh - Lhokseumawe - Medan

pertama-tama marilah saya ucapkan, kayaknya judul post nya kepanjangan ya... :|
okay, halloooooooooooooooooooooo bloggggggggggggggggkoeh minyinyinyinyinyinyinyi >.< tanggal 14 - 18 November kemaren aku abis liburan nich hahahaha. rute liburannya perhatiin aja lah ya di judul post. jadi, liburan ini terjadi gara-gara Mama aku yang sor kali pengen ke Sabang. jadilah Mama pada ngajak Uwak, Bujing, Sepupu dll pada ikutan bareng. saking sornya, Mama rela ngebikin aku izin sekolah selama 3 hari dimana sangat dewa sekali anak kelas 3 SMA kayak aku masih sempat liburan :")
jadi singkat cerita hari Rabu pagi aku dan rombongan udah siap-siap dari Medan. sebenarnya Mama nyuruh aku buat sekolah dulu paginya, baru dipermisiin waktu istirahat. tapi karena waktu hari Rabu itu ada pelajaran PKN yang ntah macam apa disuruh hapal pasal-pasal bla bla bla, jadi deh aku bilang gausah sekolah hahahahahaha =))
pagi-pagi gitu aku sekeluarga langsung cabut ke Lhokseumawe ke rumah Saudara disana. sementara rombongan yang lain berangkat agak siang naik bus. begitu sampe di Lhokseumawe, kami pada istirahat bentar baru langsung deh cabut ke Banda Aceh dan sekalian ketemuan di sana sama rombongan yang lain. dan fyi aja itu badan pegelllllllllllllllllllllllllllll buangedh ngedh ngedh :")
sampe di Banda Aceh itu udah hari Kamis pagi dan kami mampir kerumah kawan Bujing aku gitu lah istirahat bentar baru siangnya langsung cabyut ke Sabang! woo hoo!!!
jadi, dari Banda Aceh itu harus naik kapal gitu dan itu kadang bangkunya rebutan kadang juga ngga -,- ya you know lah -,- abis itu lebih kurang 2 jam perjalanan aku dan rombongan sampai di Sabang!!!




waktu nyampe di Sabang itu udah sore dan ga sempat kemana-mana. jadilah sampe di Sabang aku dan rombongan pada tepar pingsan di penginapan. eh tapi sempat juga deh jalan-jalan di sekitar gitu~
baru besoknya mulai deh holidayyyyyyyyyyy~
pertama-tama, kami ke KM 0. yang paling aku ingat di KM 0 ini, orang-orang yang sekapal sama aku sebagian besar kayaknya juga pada kesini dan yang paling bikin shock adalah babi hitam liar yang bekeliaran di sekitar lokasi ini zzz



oh iya! selama perjalanan aku dan rombongan jalan-jalan naik mobil PMI Jerman di Sabang wkwk. ini seriusan kekeh kali waktu tau! =)) dan sebagaimana yang aku tau, yang ngemudiin mobilnya adalah orang PMI dimana orang PMI ini bocor-bocor kali ga ketulungan lawak-lawak kekeh dibuatnya =))


abis itu, kami ke Iboih. cantikkkkkkkkkkkkkkkkk buangedh :")







abis dari Iboih, kami ke Pantai Gapang. nah ini juga ga kalah cantik dan tempatnya juga lebih pas buat turun ke laut. di sini aku dan rombongan yang kece-kece dan masih muda nyobain snorkling :") terharu buangedh ini kamfung kali baru pertama kali snorkling. dan aku dapat Bintang Laut kya kya kya!!! bangga :") Bintang Laut nya aku kasih nama Si Bintang. eh tapi singkat cerita Si Bintang sekarang udah meninggal gegara aku bawa pulang ke Medan hiks :"( sedihhhhhh :"( gamau lagi ngambil harta-harta laut kayak gitu lagi huhuhuhuhu :"( dadah Si Bintanggggggggggggg, maaf ya :"(





dan waktu snorkling, abis aku ngedapatin Si Bintang, kaki aku kena bulu babi dan itu sakit buangedh yassalam :| mungkin bulu babi nya lagi ngelindungi Si Bintang kali ya hiks :"( maaf maaf maaf banget ya :"(

hari Sabtu kami semua balik ke Banda Aceh dan jalan-jalan lagi. ke Kapal PLN yang waktu itu terdampar ke tengah kota akibat Tsunami, ke Tsunami Museum, ke Pantai Lok Ngah, ke Masjid Baiturrahman dll







baru deh abis dari Banda Aceh hari Minggu nya aku dan keluarga ditambah Bujing Nona cabyut balik ke Medan. dan uwak-uwak ku masih pada di Lhokseumawe zzz
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa keren buangedh liburannya :") walaupun setelah liburan aku harus berhadapan sama tugas-tugas, ujian dan hapalan bertumbuk gegara aku izin 3 hari tapi gapapa deh :") lain kali yuk ke Sabang lagi. saya jatuh cinta sama pantai beserta laut :")

Minggu, 04 November 2012

ehm well i would like to promote this blog. i really love to by the way. click this!