Selasa, 11 Desember 2012

The 2nd Arief Muhammad aka @Poconggg's Talkshow

holalaho~
tanggal 8 Desember kemaren aku ikutan talkshow Arief Muhammad aka @Poconggg loo hahahahahahaha. oke ini sebenarnya talkshow kedua Arief yang aku datangi. singkat cerita, sebenarnya aku udah tau acara ini dari bulan November awal tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii tiket vvip nya udah sold out dan aku ga sor kalau harus ngambil tiket vip ataupun reguler *sombong* jadilah aku akhirnya udah ikhlas aja gitu ga ikutan talkshow Arief huft. eh tapi sempat deh ada 5 tiket vvip yang dibagiin waktu Hari Pahlawan gitu. jadinya yang mau tiketnya harus ke Sun malam-malam gitu ntah jam berapa akupun lupa. dan yeah, aku ikutan, dan ga dapat tiketnya. sekian. terima kasih. wassalam.
jadi, dari November sampe Desember udah deh los los aja gabakal ikutan talkshownya. eh tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ternyata rezeki emang ga kemana ya hiks. tanggal 7 aku dapat broadcast panitia talkshownya yaitu bang @abdillahwendi. isi broadcastnya itu bahwa ada 20 tiket vvip lagi. asli shock. kok banyak banget ya sisanya. dan akhirnya aku langsung bbman sama bang Wendi dan minta booking satu tiket vvip aja dan akhirnya dikasih main booking tapi harus ke Polmed jam 10 di tanggal 8 Desember itu zzz. dan inilah the power of kepepet :")
well, tapi sebenarnya ga masalah sih ya soalnya aku juga ada seminar dari sekolah jam 9 di Audit USU. jadi deh di tanggal 8 Desember aku pagi-pagi udah siap-siap dan berangkat dari rumah aku barengan sama Widy. nyampe di Audit USU dan udah duduk manis, aku udah gelisah takut telat ngambil tiket vvip nya di Polmed dan udah teketer-keter hahahahahaha. akhirnya jam setengah 10 aku udah keluar dari Audit USU dimana padahal acaranya belum mulai hahahhahahaha. barengan sama Putri akhirnya kami jalan dari Audit ke Polmed. disitu udah keter-keter nyari-nyari yang namanya bang Wendi. aku baca ulang bbm dari bang Wendi dan baru nyadar kalo ketemuannya di GSG. masalahnya, kami gatau GSG itu apa zzz setelah ditanya-tanya ternyata GSG adalah Gedung Serba Guna oalah zzz
dalah akhirnya aku sama Putri macam orang gila di depan GSG Polmed dan itu puanas buangedh ngedh ngedh. dan kami sempat juga masuk ke dalam GSG ngeliat situasi tempat talkshow. jam 10 lewat dan akhirnya bang Wendi datang. begitu bang Wendi datang asli macam orang gila senangnya hahahahahaha dan akhirnya dapat dong ya tiket vvip nya mihihihihihihihihi dan tiket aku adalah 2 tiket terakhir hahahahahaha woo hoo \m/ rezeki mu nov, rezeki mu *sujud syukur*

setelah itu, aku balik ke Audit USU. ikut seminar bla bla bla dan jam setengah 1 langsung cabut sendirian ke GSG Polmed teketer-keter karena disuruh registrasi. dan alhamdulillah hasilnya jadi deh talkshownyaaaaaaa wuahahahahahaha senang kali ga senang aja :")
oh iya, jadi waktu pagi Arief sempat ngetweet kalo dia demam gitu. dan terbukti waktu di acara Arief make kaus dan jaket, celana motif tentara gitu dan rambut kusut. sekilas macam belum mandi :| tapi Arief walaupun sakit gitu tetap aja sukses bikin ketawa :")
eh tapi selesai talkshow dan mau ke sesi foto bareng, Arief nya sempat minta kebelakang dan ngga lama setelah itu ketahuan deh kalo Arief pingsan dan langsung dibawa ke UGD. setelah  kejadian itu yang vvip disuruh ngumpul untuk minta pendapatnya gimana masalah ganti rugi. dan pilihannya adalah tiket reguler @radityadika april nanti, cd perjalanan Arief ke Medan, uang kembali atau jenguk Arief ke UGD. dan aku yang berhati mulia milih jenguk Arief ke UGD. udah deh yang pada milih jenguk Arief ke UGD langsung pada cabut ke UGD Siti hajar.
nyampe di Siti Hajar itu yang boleh masuk cuma satu-satu. waktu giliran aku masuk itu cuma Ariefnya bilang halo, aku jawab hai dan aku langsung bilang cepat sembuh ya jangan sakit-sakit lagi dijawab sama dia iya makasih ya udah datang kesini dan kami salaman. aaaaaaaaaaaaaaaaaa Arief kurus kali macam semut :") lalu aku masih terhipnotis dengan pikiran ini anak asli ya sakitnya aku kira cuma sakit sekedar gitu aja ternyata betulan sakit dan dipasang infus dan selang aduhhhhhhh sedih juga yassalam. akhirnya gatau mau bilang apalagi siap salaman langsung aku keluar dari UGD. itu asli awkward moment sekali. di ruang tunggu depan UGD aku sempat bicara sama yang lain dan segala macamnya baru ada pengumuman kalo Ariefnya ngizinin foto tapi sekaligus 5 orang dan di kamera panitia baru nanti di masukin twitter. ya apapun itu yaudadeh terima ajalah. akhirnya aku sama 2 orang yaitu Kak Fani (aku ketemu kak Fani di talkshow @radityadika di Audit USU kemaren. ga nyangka ketemu lagi :")) dan kawannya serta 2 orang lagi yang ngga tau ntah siapa foto bareng deh di UGD.

Bang Anca (manajer Arief), kawan kak Fani, kak Fani, Aku, Arief. kakak 1, kakak 2
oh iya aku juga sempat izin minta foto Ariefnya sendirian. iya emang ga ada otak ya aku masih sempat aja ngefoto Arief yang lagi sakit. tapi akhirnya semua pada ikutan kok jadinya ga ada otaknya sama-sama hahahahahaha

cepat sembuh Arieffffffffffffffff :")
dan akhirnya Ariefnya langsung cabut ke Jakarta dan bakal dirawat disana...


setelah itu panitia pada ngantarin Arief ke Bandara Polonia dan dadahhhhhhhhhhhhhhhhh Arieffffffffffffff :") lain kali ke Medan lagi ya, jangan sakit-sakit dan juga jangan bawa bencana kayak talkshow pertama sampe-sampe Medan hujan badai :| cepat sembuh dari DBD dan tifus nya ya :")